Jadi Wedding Singer, Bayaran Pertama Tiara Andini Cuma Rp100 Ribu

Tiara Andini
Sumber :
  • Instagram Tiara Andini

VIVA – Nama Tiara Andini tengah menjadi perbincangan hangat dan trending di mesin pencarian Google. Hal itu tak lepas dari vlog terbaru Boy William yang mengajak pentolan Indonesian Idol itu untuk mengobrol santai.

Ramalan Zodiak Senin 22 April 2024, Virgo Dapat Perhatian dari Orang Asing

Vlog singkat berdurasi 12 menit itu menunjukkan Tiara dan Boy yang sedang asik mengobrol disertai bernyanyi. Bicara soal nyanyi, ternyata hal itu sudah Tiara lakukan sejak dulu dan menjadi sumber penghasilannya.

"Aku dulu kayak per minggu tu pasti ada (job) rutin," ujar Tiara, dikutip dari vlog Nebeng Boy, Sabtu 12 September 2020.

5 Mobil Ini harus Ganti Nama Usai Peluncuran Resmi

Merespons hal itu, Boy pun bertanya mengenai bayaran awal dari pekerjaan Tiara tersebut. Tak langsung menjawab, Tiara tampak ragu dan sedikit kaget. Namun, pada akhirnya perempuan kelahiran Jember itu membeberkan tarifnya.

"Pertama aku awal nyanyi dibayarnya berapa? Rp100 ribu," cerita Tiara.

Deretan Aturan Nyeleneh yang Mengatur Kehidupan Korea Utara di Era Kim Jong Un

Sempat tak percaya, Boy mengulang angka yang didengarnya. Tiara kembali menegaskan bahwa tarifnya memang hanya Rp100 ribu.

Namun, bayarannya pun meningkat seiring perjalanan kariernya hingga kini selalu menjadi sorotan banyak orang. Terkait pekerjaan awalnya dulu, Tiara mengaku tarifnya itu untuk bayaran sebagai penyanyi di pernikahan.

"Aku, tuh , khusus buat singer wedding yang perempuannya gitu, khusus buat lagu mandarin," imbuh Tiara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya