Buya Yahya Bicara Cadar hingga Nikita Mirzani Sindir Pevita Pearce

Buya Yahya Bicara Cadar hingga Nikita Mirzani Sindir Pevita Pearce

Minggu, 13 September 2020 | 04:30 WIB
Artikel Showbiz terpopuler Sabtu, 12 September 2020.
Yahya Zainul Maarif atau lebih akrab disapa Buya Yahya. 
Photo :
  • Youtube Al Bahjah Tv

Yahya Zainul Maarif atau lebih akrab disapa Buya Yahya. 

VIVA – Pembahasan soal cadar kembali menyeruak baru-baru ini. Hal itu lantaran seorang peserta Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ), yang diminta untuk membuka cadarnya oleh panitia acara. Hingga ucapan Buya Yahya soal cadar turut jadi sorotan dan menjadi berita yang paling banyak dibaca di kanal Showbiz VIVA.co.id.

Si kontroversial, Nikita Mirzani juga tak kalah menarik perhatian. Mengaku disayang stasiun TV, wanita yang akrab disapa Nyai itu turut menyeret nama aktris, Pevita Pearce. Selain dua berita tersebut, tentunya masih banyak berita lain yang tak kalah menarik.

Baca Juga: Assalamu'alaikum Diganti Salam Pancasila, Pantaskah?

Untuk memudahkan kamu membaca, berikut VIVA.co.id rangkumkan 5 Berita Terpopuler di kanal Showbiz VIVA.co.id, edisi Sabtu, 12 September 2020.

1. Peserta MTQ Diminta Buka Cadar, Buya Yahya: Jangan Anggap Cadar Sesat

Yahya Zainul Maarif atau lebih akrab disapa Buya Yahya. 

Baru-baru ini, media sosial dihebohkan dengan beredarnya video mengenai salah satu peserta Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-37 di Provinsi Sumatera Utara, yang diminta membuka cadar oleh panitia kegiatan tersebut.

Perempuan bercadar yang diketahui bernama Muyasaroh, itu akhirnya memilih didiskualifikasi karena enggan membuka cadarnya. Melalui tayangan video pendek yang beredar, ia memilih tidak melanjutkan perlombaan ketika panitia memintanya untuk membuka cadar.

Baca selengkapnya di sini.

2. Disayang Stasiun TV, Nikita Mirzani Sindir Pevita Pearce

Berita Terkait :
Saksikan Juga
Artikel Terpopuler