Chris Evans Bikin Heboh Gara-gara Foto Mr. P di Instagram

Chris Evans.
Sumber :
  • Instagram/avengers

VIVA – Aktor Chris Evans memancing kehebohan di media sosial pada Sabtu kemarin. Chris membuat Instagram story yang secara singkat memperlihatkan gambar penis dari kameranya.

Intip Momen Mesra Chris Evans dan Alba Baptista Hadiri Vanity Fair Oscars Party 2024

Tak lama, aktor 39 tahun itu pun menghapus story tersebut. Namun, kehebohan itu masih membuat namanya menjadi trending di Twitter.

Instagram story itu menunjukkan bintang Captain America itu bermain permainan Heads Up bersama teman-temannya. Tapi, di akhir video terlihat roll kamera milik Chris di mana pada baris ata ada gambar penis hitam putih.

Deretan Artis Hollywood Menikah di Sepanjang Tahun 2023

Baca juga: Kegep Berduaan, Chris Evans dan Lily James Digosipkan Pacaran

Dikutip dari laman Us Weekly, gambar itu diasumsikan milik Chris Evans sendiri dan bukan orang lain. Selain itu, pada gulungan kamera itu juga terdapat meme Chris dengan kalimat 'Guard That P-sy'.

Chris Evans Bantah Bakal Jadi Captain America Lagi: Tidak Ada yang Memberitahuku tentang Hal Itu

Tak lama, muncul lebih dari 200 ribu cuitan yang membicarakan insiden itu.

"Chris Evans tidak melakukan sesuatu yang salah dia hanya melihat penggemar Marvel meminta konten dan itu salah kita karena tidak lebih spesifik," tulis salah seorang penggemar.

"Chris Evans mencoba menyelamatkan 2020 dengan membocorkan foto bugilnya sendiri," tulis yang lain.

Sementara, warganet lain juga mengunggah gambar dan video yang menunjukkan aktor kelahiran Boston, Amerika Serikat, itu berusaha membersihkan linimasa orang-orang. Beberapa yang ada yang menganggap jika Chris kena retas.

Baca juga: Ryan Gosling dan Chris Evans Bakal Bintangi Proyek Netflix Termahal

"Semua orang yang membicarakan Chris Evans membocorkan foto bugilnya sendiri harusnya tidak menyebarkan video itu," tulis seseorang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya