Syekh Ali Jaber Pernah Hadiahi Raffi Ahmad Karpet Masjidil Haram

Syekh Ali Jaber kunjungi rumah Raffi Ahmad.
Sumber :
  • Youtube Rans Entertainment

VIVA Syekh Ali Jaber dikabarkan menjadi korban penusukan saat mengisi kajian di Masjid Falahuddin Bandar Lampung. Akibatnya, pendakwah itu pun mengalami luka di bagian lengan.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, di Mana Tempat Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini?

Sebagai ustaz, Syekh Ali Jaber juga diketahui kenal dengan beberapa selebriti Tanah Air. Salah satunya adalah Raffi Ahmad.

Beberapa waktu yang lalu, Syekh Ali Jaber pernah datang ke kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Melalui channel YouTube Rans Entertainment, Raffi menunggah momen saat Syekh Ali Jaber datang ke rumahnya.

Wapres Maruf soal Jemaah Umrah RI Ditangkap di Arab: KJRI Sudah Bantu Advokasi

Dalam konten YouTube tersebut, Syekh Ali Jaber tampak memberi hadiah berupa karpet Masjidil Haram ke Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Saat menerima hadiah tersebut, Raffi dan Nagita tampak merasa sangat senang.

“Syekh bawa hadiah?” kata Nagita Slavina, dikutip VIVA, Minggu, 13 September 2020. “Syekh sudah ganteng, hebat, bagus coba kalau saya kayak begini,” kata Raffi Ahmad menambahkan.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Kemudian tampak satu orang membawa karpet tersebut. “Ya Allah merinding,” kata Nagita Slavina.

Syekh Ali Jaber lantas mengatakan bahwa karpet yang dibawanya untuk Raffi dan Nagita itu adalah karpet dari Masjidil Haram. “Ini karpet Masjidil Haram,” katanya.

Nagita kemudian bercerita bahwa dia dan Raffi juga sempat membeli karpet pada saat umrah. Namun, koper yang digunakan untuk membawa karpet tersebut hilang.

“Kemarin kan kita habis umrah Syekh (sebelum corona). Terus kemarin beli juga di sana si karpet ini tapi kopernya hilang. Alhamulillah ternyata dapat, diganti,” kata Nagita. “Ya Allah diganti. Kok bisa gitu ya,” kata Raffi menambahkan.

Syekh Ali Jaber kemudian menjelaskan bahwa karpet Masjidil Haram tidak diperjualbelikan. “Tapi ini subhanallah tidak dijual di luar,” kata Syekh Ali Jaber.

"Katanya kalau di sini suka ada yang jual-jual itu lho," kata Nagita Slavina.

Tapi, Syekh Ali Jaber menjelaskan bahwa karpet yang ada dan diperjualbelikan di luaran sana berbeda dengan karpet Masjidil Haram. Syekh Ali Jaber juga mengatakan bahwa karpet yang berasal dari Masjidil Haram memiliki sertifikat.

"Gak itu beda (yang dijual-jual), sajadah atau karpet di luar, tapi kalau dari Masjidil Haram nanti ada sertifikat, nanti saya titipkan," kata Syekh Ali Jaber.

Mendengar penjelasan dari Syekh Ali Jaber, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina langsung merasa senang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya