Biasa Naik Mobil Mewah Nia Ramadhani Ajak Anak Naik Motor Ketagihan

Nia Ramadhani dan Mikhayla
Sumber :
  • Instagram/ramadhaniabakrie

VIVA –  Artis Nia Ramadhani tampak mengajak anak pertamanya yakni Mikhayla Zalindra Bakrie, jalan-jalan menggunakan motor. Momen tersebut diunggah Nia ke Instagram story pribadinya, @ramadhaniabakrie.

Adu Banteng Pick Up Dengan Dua Motor di Citayam, Seorang Meninggal Dunia

Dalam video yang diunggah ke Instagram story tersebut, Niat tampak membawa motor dan membonceng Mikhayla. Nia membawa motor di jalan yang tidak terlalu ramai dilalui kendaraan. 

Mikhayla yang tampak mengenakan helm berwarna putih, terlihat asyik mengabadikan momen saat dirinya dibonceng oleh sang ibu dengan menggunakan sepeda motor.

Sandiaga Uno Puji Karung Penyelamat Motor di Turunan Maut, Reaksi Netizen di Luar Dugaan

Baca Juga: Seksi, 4 Potret The Lady Boss Nia Ramadhani

Mikhayla merasa sangat senang, hingga ia mengku tidak mau pulang. “Gak mau pulang, gak mau pulang, gak mau pulang,” kata Mikhayla dalam Instagram story tersebut, dikutip VIVA, Senin, 14 September 2020.

Bayar Pajak Kendaraan Sekarang Dapat Diskon

Jika dilihat dari keterangan waktu dalam unggahan tersebut, Nia mengajak Mikhayla jalan-jalan menggunakan motor pada hari Minggu sore, 13 Septmber 2020, pukul 16.55 WIB.

“Sudah ah puter balik (kemudian tertawa),” kata Nia di akhir video yang diunggah ke Instagram story-nya tersebut.

Sebagai informasi, Nia Ramadhani memang kerap menjadi topik perbincangan warganet dan diberitakan oleh banyak media. Terbaru adalah, Nia berhasil menarik perhatian warganet karena menggunakan outfit seharga Rp3 miliar, pada saat menjalani pemotretan.

Tak heran, jika aktivitasnya selalu menjadi sorotan. Termasuk ketika Nia melakukan hal-hal yang sederhana, seperti jalan-jalan dengan sepeda motor. Nia, dan keluarga, selalu terlihat bepergian dengan menggunakan mobil mewah. Jadi, bagaimana tanggapan kalian saat melihat Nia Ramadhani dan buah hatinya jalan jalan dengan sepeda motor? 

Mikhayla putri Nia Ramadhani dibonceng naik motor

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya