Kocak, Desainer Samuel Wongso Akui Repot Ukur Tubuh Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier dan Samuel Wongso
Sumber :
  • Instagram Samuel Wongso

VIVA – Presenter Deddy Corbuzier  mulai mengisi program acara di sebuah stasiun televisi Tanah Air. Selama beberapa waktu belakangan ini dia hanya muncul beberapa kali dalam tayangan podcast-nya yang mengundang figur publik.

Deddy Corbuzier Bantu Pak Ogah, Beri Uang Tunai

Deddy terlihat keren dengan jas hitam dan inner kemeja putih yang dikenakan. Kacamata yang melekat di hidung bikin dia tampil arogan. Tak lupa, dasi hitam bermotif kotak-kotak membuatnya semakin keren dengan jas tuxedo tersebut.

"Back to some TV works, This international show will be awesome... taken by #oppolamborghini @samuelwongso @wonghangtailor @oppoindonesia," tulis mantan suami Kalina Oktarani itu.

Terkenal Kaya Raya, Livy Renata Pernah Kerja Ngelap Meja di Cafe

Baca juga: Vitamin D Bisa Prediksi Risiko Kematian pada Pria yang Lebih Tua

Namun ternyata ada cerita lucu dibalik pembuatan setelan jas tersebut. Adalah Samuel Wongso, desainer yang merancang jas yang dikenakan kekasih Sabrina Chairunnisa tersebut. Saking besarnya badan dan anggota tubuh Deddy, ternyata Samuel mengalami kesulitan.

Intip Gaya Tengil Vicky Prasetyo Tantang Duel Deddy Corbuzier

Padahal selama melanglang buana di jagad industri fesyen, Samuel tak pernah merasa kesulitan mengukur dan merancang busana kliennya.

"Suatu kali ada wartawan nanya sama gue, jas siapa yang paling sulit dibuat lalu apa tantangannya bikin jas, gue selalu jawab semua bisa teratasi alias gampang," tulis Samuel di instagramnya.

Namun ternyata saat dia mengukur anggota tubuh Deddy, Samuel kelabakan. Apalagi tangannya Deddy yang cukup besar karena rajin nge-gym.

"Tapi setelah gue ukur @mastercorbuzier mungkin bakalan dia paling susah, 'repot banget tangannya sepaha badak', tulisnya.

Membaca keterangan tersebut, Deddy dan warganet lain membanjiri postingan tersebut. Deddy hanya tertawa dan warganet lain ikut berkelakar.

"Hahahaha aas," tulis Deddy mengomentari.

"Coba jahit jas buat badak bro," kata warganet.

"Badak tak bercula ya bang," tulis warganet lainnya.

"Caption terkocyaakkk," ungkap warganet.

"Tangannya sebesar perutmu," ucap warganet.

"Humorku anjlok. Sepaha badak woy lengannya master @mastercorbuzier," tutur warganet lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya