Ciyee Kekeyi Ngaku Punya Pacar Baru, Tapi Kekasihnya Sempet Ngambek

Kekeyi
Sumber :
  • Instagram Tasya Farasya

VIVA – Apak kabar Rahmawati Kekeyi? Namanya nyaris tenggelam sejak tak ada lagi pemberitaan yang terkesan settingan atau rekayasa. Terakhir, dia malah mengalami kecelakaan karena kakinya terinjak sapi saat hari Raya Idul Adha belum lama ini.

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Namun Kekeyi baru-baru ini mengungkapkan fakta baru. Kekeyi menjelaskan kalau dia sudah punya pacar baru, lho. Hal ini terungkap lewat kanal Youtube Crazy Nikmir Real berjudul KETAKUTAN YANG PALING KEKEYI TAKUTIN PUN TERJADI !!! NYAI SAMPE SHOCK !!! yang diunggah pada 13 September 2020.

Awalnya Nikita menanyakan kisah asmara Kekeyi dengan pesinetron yang dituding memanfaatkan Kekeyi untuk panjat sosial (pansos) bahkan settingan alias rekayasa. "Kalau pacaran settingan enggak, sebenarnya kalau pacaran aku sekarang sudah punya, cuma aku enggak mau kasih tahu ke mereka (publik)," ujar Kekeyi menanggapi sekaligus mengungkapkan fakta baru.

Nikita Mirzani Bongkar Kelakuan Pasangan yang Posesif: Sindir Rizky Irmansyah?

Baca Juga: Ria Ricis Dorong Kekeyi Sampai Tercebur Ramai Dihujat Warganet

"Karena aku kemarin... bukan trauma sih, kayak ah nanti saja lah takut pansos (panjat sosial)," ucap Kekeyi melanjutkan.

Nikita Mirzani Ngaku Dapet Kekerasan dari Rizky Irmansyah, Lita Gading: Lapor Jangan Koar-koar

Nikita menyarankan agar pacar baru Kekeyi harus diselidiki. Nikita khawatir kalau lagi-lagi Kekeyi hanya dimanfaatkan saja untuk kebutuhan publikasi.

"Harus dicek dulu ini beneran enggak, dari hati enggak," timpal Nikita.

"Iya betul, takutnya nanti pacaran karena aku ini (sudah dikenal banyak orang) gitu. Nanti dulu, next kalau misalnya aku lihat dia benar-benar serius sama aku," tutur Kekeyi menjelaskan.

Lebih lanjut, Kekeyi mengatakan kepada Nikita, bahwa sang kekasih kesal sama Kekeyi. Hal ini karena Kekeyi tidak mempublikasikan sosok sang kekasih di media sosial.

"Kemarin juga kita sempat marah-marahan gitu gara-gara aku enggak ngepublish. Cuma kalau kamu enggak mau ya sudah kita end saja," ujar Kekeyi.

Kekeyi juga mengatakan siapa yang menyatakan cinta duluan. Namun Kekeyi tak tahu apa alasan sebenarnya sang kekasih mencintai dia.

"Dia yang nembak. Enggak tahu juga (alasannya), enggak nanya," tutur Kekeyi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya