Goyang Vanessa Angel Undang Tawa Netizen

Vanessa Angel
Sumber :
  • Instagram @vanessaangelofficial

VIVA – Artis Vanessa Angel beberapa waktu yang lalu mengunggah video menghebohkan ke akun Instagram miliknya, @vanessaangelofficial. Dalam video tersebut, Vanessa tampak asyik berjoget TikTok.

Polisi Serahkan Selebgram Chandrika Chika ke BNNK Jaksel soal Kasus Narkoba, Mau Rehab?

Vanessa berjoget TikTok dengan iringan lagu berjudul Dynamite yang dinyanyikan oleh boyband asal Korea Selatan, BTS. Dalam video tersebut, Vanessa terlihat ceria dan lincah. Ibu satu orang anak itu membuat video TikTok dengan tema yang tak biasa.

Dalam video TikTok yang berdurasi selama 46 detik tersebut, Vanessa Angel terlihat empat kali berganti pakain. Wanita kelahiran Jakarta itu berganti pakian dengan sangat cepat, menyesuaikan dengan sepatu yang ia kenakan.

Joe Biden Sahkan Undang-undang yang Membuat Tiktok Terancam Diblokir

Baca juga: Alasan Kesehatan, Eks Pengacara Vanessa Angel Tak Hadiri Persidangan?

Terlihat ada lima pasang sepatu yang disimpan di atas lantai, kemudian Vanessa berjoget di dekat sepatu-sepatu tersebut. Setiap kali ia melompat di dekat salah satu sepatu itu, maka pakaian yang dikenakannya akan berganti secara otomatis. Tidak hanya pakaian, sepatu yang dikenakan oleh Vanessa pun ikut berganti. 

Selain Narkoba, Ini Deretan Kontroversi Selebgram Chandrika Chika

Ada lima pasang sepatu, saat Vanessa melompat di dekat sepatu yang terakhir, hal kocak pun terjadi. Tiba-tiba saja, muncul Bibi Ardiansyah menggantikan posisi Vanessa. Bibi yang tak lain adalah suami Vanessa, tampak mengenakan pakaian perempuan.

Dalam video TikTok tersebut, Bibi yang juga mengenakan topi berwarna hitam, terlihat tersenyum ceria sambil berjoget. 

“Buat kalian yang setia nungguin keseruanku & keluargaku.. nih hiburan buat kalian #keluarGALA #tiktok #dynamite,” tulis Vanessa Angel sebagai caption dalam unggahan tersebut.

Baca juga: Saat Sidang, Vanessa Angel Pertanyakan Polisi Bisa Gerebek Rumahnya

Aksi kocak Vanessa dan suaminya itu berhasil memancing tawa dari para warganet. Mereka tampak memenuhi kolom komentar unggahan tersebut dengan respons positif. Mereka merasa terhibur dengan tingkah lucu Bibi Ardiansyah.

“Swear yang terakhir (Bibi) bikin basah,” komentar netizen.

“Yang terakhir tiba-tiba mataku ngeblur,” kata warganet.

“Lucu banget,” tulis netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya