Alami Gagal Jantung, Aktris Korea Oh In Hye Meninggal Dunia

Oh In Hye
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Aktris Korea Selatan Oh In Hye meninggal dunia di usia 36 tahun karena bunuh diri. Menurut laporan eksklusif dari Dispatch, seorang kerabat dari Oh In Hye membenarkan kabar tersebut.

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

"Aku harap dia bisa melalui krisis ini. Tapi akhirnya, dia tidak pernah bisa kembali sadarkan diri," ujar kerabat Oh In Hye dikutip laman Koreaboo.

Oh In Hye sebelumnya dikabarkan mencoba mengakhiri hidupnya. Seorang kerabat menemukannya tidak sadarkan diri di rumahnya dan segera menelepon layanan gawat darurat. Oh In Hye segera dilarikan ke ruang gawat darurat rumah sakit terdekat.

Lee Chae Min dan Ryu Da In Umumkan Resmi Berkencan

Baca juga: Mantan Anggota Girlband Diselamatkan Polisi Saat Coba Bunuh Diri

Kabar tersebut juga diungkap oleh Kantor Polis Incheon Yeonsu dan Pemadam Kebakaran Incheon Songdo. Mereka mengatakan bahwa sekitar pukul 17.00 waktu setempat, Oh In Hye ditemukan dalam kondisi gagal jantung di rumahnya di Songdo International Business District, Incheon.

Video Han So Hee-Ryu Jun Yeol Kencan di Hawaii Terungkap, Kisah Cintanya Bak Serial Layangan Putus

Prosedur gawat darurat seperti CPR segera dilakukan pada Oh In Hye, dan dia dibawa ke rumah sakit terdekat.

Kantor Polisi Incheon Yeonsu mengatakan kepada MK Sports bahwa denyut nadi dan napas Oh In Hye sudah kembali tapi dia belum sadarkan diri. Para sahabat pun berharap Oh In Hye bisa kembali sadarkan diri dan selamat.

Namun, tubuh Oh In Hye nyatanya tidak mampu mengatasi kondisi tersebut. Jantungnya berhenti di sore hari dan dia diumumkan meninggal dunia.

Seorang sumber kepolisian mengatakan bahwa teman Oh In Hye menelepon polisi karena tidak bisa menghubungi Oh In Hye.

"Kami menduga dia mencoba bunuh diri. Kami belum menginvestigasi siapa yang terlibat, jadi kami tidak punya detailnya," ujar sumber tersebut dikutip laman Soompi.

Oh In Hye menghembuskan napas terakhir di usianya yang masih 36 tahun. Oh In Hye akan disemayamkan secara tertutup di Rumah Sakit Universitas Inha. Pemakaman akan dilangsungkan pada 16 September.

Oh In Hye memulai debut aktingnya di tahun 2011 dan sering tampil di televisi, film, dan beragam program televisi. Baru-baru ini, dia membuat kanal Youtube pribadinya untuk memberikan tantangan baru baginya.

Jika Kamu butuh bantuan konsultasi untuk mengatasi masalah depresi atau Kamu melihat orang yang ingin melakukan aksi bunuh diri bisa menghubungi nomor darurat Kementerian Kesehatan di 119.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya