Dewi Perssik Geram, Angga Wijaya Diajak Poligami sama Aldi Taher

Dewi Perssik.
Sumber :
  • Instagram @dewiperssikreal

VIVA – Aldi Taher bikin mantan istrinya, Dewi Perssik kesal. Bagaimana tidak, saat membahas perceraian dengan Georgia, Aldi ternyata sempat mengajak suami Dewi, Angga Wijaya untuk poligami.

Teuku Ryan Tak Bisa Janjikan Tak Poligami, Serahkan Semua Kepada Allah

"Tapi katanya mas Aldi pengen istrinya dua atau lebih dari itu?" tanya Depe, sapaan Dewi dalam kanal YouTube Dewi Perssik berjudul Depe & Aldi Taher Blak-blakan Tentang Masa Lalu, dikutip Selasa, 15 September 2020.

Baca Juga: Mewahnya Rumah Dewi Perssik Rp30 M, Ada Lift dan Kolam Renang

Aldi Taher Bersyukur Banyak Tawaran Pekerjaan di Bulan Ramadhan

Aldi mengaku memang mau beristri lebih dari satu jika memungkinkan dan ada jalannya. Bahkan, dia memberi contoh Aa Gym yang punya dua orang istri.

"Ya kalau memang rezekinya ada, insya Allah. Lho, Aa Gym saja ada rezekinya dua," ungkap Aldi Taher.

Denny Sumargo Penasaran Soal Cara Poligami, Begini Jawaban Ustaz Khalid Basalamah

Mendengar hal tersebut, pelantun Janji Manis itu jadi kaget. Malah dia langsung teringat sang suami, agar tak dirayu oleh Aldi untuk beristri lebih dari satu.

Aldi pun langsung mengaku kalau dia sudah berbicara akan hal itu kepada Angga Wijaya. Dewi Perssik jadi geram dan kesal.

"Eh, jangan ajak-ajak Aa (Angga Wijaya) untuk kawin lagi ya, kebiasaan nih kemarin ngobrol sama Aa saya, suruh kawin lagi sama perempuan lain. Awas ya lu ya A," ujar Depe sewot.

"Ya kalau mbak Dewinya mengizinkan," kata Aldi Taher menimpali.

"Enggak, enggak ada, enggak boleh Poligami mah. Emang kurang apa, goyangan dan yang lain-lain berbakti sama suami, hayo," ujar Depe penuh lercaya diri.

Seperti diketahui, Aldi Taher dan Dewi Perssik pernah menikah pada tahun 2009 silam. Usia rumah tangga mereka hanya seumur jagung. Mereka bercerai di tahun yang sama, kemudian Aldi menikah dengan Georgia Aisyah. Sayangnya, pernikahan itu juga berujung perceraian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya