Bintang Kamen Rider Hibiki, Sei Ashina Meninggal Bunuh Diri

Bintang Kamen Rider Hibiki, Sei Ashina.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Kabar duka datang dari Negeri Sakura, Jepang. Salah satu aktrisnya, Sei Ashina yang dikenal dengan perannya sebagai Hime di Kamen Rider Hibiki, dikabarkan meninggal dunia pada Senin, 14 September 2020.

Areum Eks T-ARA Sudah Sadar Kembali Usai Sempat Mencoba Bunuh Diri

Dilansir dari Koreaboo, Selasa, 15 September 2020, jenazah Sei Ashina ditemukan di apartemennya di kawasan Tokyo, Jepang. Ia didugameninggal karena bunuh diri.

Pihak Agensi dari Sei Ashina telah mengonfirmasi bahwa artisnya itu telah ditemukan tewas. Pihak kepolisian setempat juga masih terus menyelidiki penyebab kematiannya.

Polisi Bagi Takjil Gratis Tapi Tak Ada Pengendara Melintas, Netizen: Anda Berkumpul, Kami Putar Arah

Beberapa media Jepang telah meyakini bahwa Sei Ashina yang saat ini berusia 36 tahun meninggal karena bunuh diri. Meski diduga bunuh diri, tidak ada surat wasiat yang ditemukan di kediaman Sei Ashina.

Aiman Senang Kasus Soal Aparat Tak Netral Disetop, HP Diambil ke Polda Metro

Kematian Sei Ashina juga diyakini tidak berhubungan dengan permasalahan pribadinya. Jasad Sei ditemukan setelah seorang temannya tidak dapat menghubunginya.

Sebagai Informasi, Sei Ashina memulai debutnya pada tahun 2003 dalam drama Jepang Stand Up! sebelum namanya dikenal publik lewat film Kamen Rider Hibiki dan Silk.

Jika Kamu butuh bantuan konsultasi untuk mengatasi masalah depresi atau Kamu melihat orang yang ingin melakukan aksi bunuh diri bisa menghubungi nomor darurat Kementerian Kesehatan di 119.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya