Lucu, Maia Estianty Perkenalkan Personel Baru Duo Ratu

Maia Estianty
Sumber :
  • Instagram @maiaestiantyreal

VIVA – Musisi Maia Estianty tiba-tiba membuat kehebohan di media sosial. Ibu tiga orang anak itu berhasil menarik perhatian banyak warganet setelah mengunggah sebuah foto ke Instagram pribadinya, @maiaestiantyreal.

IPK 2,77 dan Lulusan ITB, Ridwan Kamil: Saya Pasti Enggak Bisa Kerja di KAI, tapi Buktinya...

Maia memperkenalkan personel duo Ratu yang baru. Hal itu sontak saja membuat warganet menjadi heboh. Lantas, siapakah sosok personel duo Ratu yang baru tersebut? 

Ternyata, Maia hanya bercanda dan menyebut putra bungsunya yakni Dul Jaelani sebagai personel baru duo Ratu tersebut. Wanita kelahiran Surabaya itu tampak mengunggah foto yang menampilkan dirinya dan juga Dul yang sama-sama mengenakan rambut palsu atau wig panjang berwarna merah. Dalam foto itu, Dul terlihat tersenyum ke arah kamera dengan mengenakan wig merah.

4.266 Personel Gabungan Kawal Penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wapres Terpilih

Melalui keterangan yang ditulis dalam unggahan itu, Maia mengatakan bahwa dirinya berniat untuk membuat konten dengan menenakan wig, namun ternyata Dul malah meminjam wig tersebut dan menggunakannya untuk foto-foto.

“Personil duo RATU yang baru. Maksud hati mau bikin konten pake wig kejayaan masa lalu, lah malah dipinjem @duljaelani buat cekrek, cekrek, iseng.... Cucok meong,” tulis Maia dikutip VIVA, Selasa, 15 September 2020.

Beli Sepatu Bola Rp10 Juta, Kena Pajak Rp31 Juta, Warganet: Perhitungan dari Mana?

Sontak saja, unggahan Maia tersebut mendapat banyak komentar positif dari warganet. Mereka menganggap bahwa tingkah Dul dalam foto tersebut sangat lucu.

“Dul itu kocak banget ya,” tulis netizen.

“Lucu si Dul bun,” kata warganet.

“Lucu banget,” komentar warganet.

Dirangkum dari berbagai sumber Ratu merupakan band wanita berformat duo yang dibentuk Maia Estianty sekitar tahun 1999. Maia sebagai keyboardis dan vokalis pertama adalah Pinkan Mambo. Sebelum bergabung dengan Ratu, Pinakn merupakan penyanyi kafe.

Awalnya Pinkan bertemu dengan Ahmad Dhani. Dari pembicaraan tidak sengaja, Pinkan akhirnya bergabung dengan Maia di duo Ratu. Album pertama mereka berjudul Bersama yang rilis pada Januari 2003.

Lagu tersebut sukses di pasaran dan diterima dengan baik oleh pencinta musik. Namun pada 14 Oktober 2014, Pinkan mengumumkan pengunduran diri dari Ratu. Kemudian Maia bertemu dengan Mulan Jameela yang dulu dikenal dengan nama Mulan Kwok.

Mulan mengikuti audisi kemudian terpilih sebagai vokalis Ratu pada 2005. Kala itu, Ratu meraih puncak karier. Beberapa lagu mereka masih dikenal sampai sekarang, salah satunya Teman Tapi Mesra.

Mulan menyatakan keluar dari Ratu pada 2007. Maia sempat menjalankan Ratu sendirian hingga akhirnya Mey Chan bergabung. Namun pada 2017, Mey Chan resmi keluar. Mey Chan memutuskan menjadi penyanyi solo. Ia menggunakan nama Dita sebagai nama panggungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya