Dituding Endorse Makan Gratis, Awkarin Pamer Tagihan Rp35 Juta

Awkarin
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Lagi-lagi selebgram cantik Awkarin jadi buah bibir. Beredar kabar bahwa ada seorang selebgram yang berusaha menyalahgunakan popularitasnya agar tak membayar biaya makan di sebuah restoran.

Vidi Aldiano Senang Jadi Bagian Inovasi dalam Konsep All Private Japanese Room Grill

Permintaan makan gratis ini ditolak pihak restoran dengan alasan sedang mengalami penurunan pendapatan akibat COVID-19.

"Katanya ada selebgram yg nginep, makan di dalah satu restoran di hotel ini, awal nya minta agar bayar pake endorse. Karena manajemen ngk menyanggupi (mgkn karena efek tidak ada omset), akhirnya selebgramnya ngepost sesuatu yg menjelekan restoran tersebut," tulis netizen yang tersebar di akun gosip.

Rambah Bisnis Kuliner, Vidi Aldiano dan Kevin Sanjaya Buka Cabang Baru Restoran Grill Jepang

Nama Awkarin jadi sasaran karena belum lama ini dia memang melancong ke Bali. Ya, restoran yang dimaksud berlokasi di Pulau Dewata. Awkarin geram dituding minta endorse makan di restorannya.

Baca juga: Soal Foto Jenazah Covid-19, Awkarin dan Anji Berdebat

Buka Puasa dengan Hidangan Khas Citasara Nusantara di Restoran Tema Klasik

"Yang ke Bali bukan gue doang. Yang dimaksud juga bukan gue, kalau gue kemarin complain bukan ke restaurant ini, tapi ke fine dining dimana gue bayar Rp35 juta, tapi bukan kaya fine dining,” ujar Karin di Twitter pada Senin 14 September 2020.

“Gak pernah gue minta gratisan. Jangan pukul rata semua influencer cuma karena lo benci satu say Mau liat bill nya? hehe. Mana pernah gue minta gratisan wkwk. Jangan pukul rata semua influencer/selebgramtsayyyy," tambahnya.

Karin sengaja mengungkapkan klarifikasi demikian untuk meluruskan pemberitaan mengenai dia. Padahal sebelumnya dia sudah beberapa lama tidak meng-update akun Twitter miliknya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya