Tampil Berhijab lagi, Nikita Mirzani Dipuji

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Nikita Mirzani kembali buat hebih karena salah satu unggahannya di Instagram. Kali ini, Nikita tampil berhijab. Ia mengaku unggahan tersebut sedikit berbeda dari biasanya.

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

"Edisi Nikita Yang ber AKHLAQ," tulis Niki.

Lalu dalam unggahan tersebut, Nikita menyanyikan lagu yang pernah dipopulerkan oleh Audy Item, Dibalas Dengan Dusta. Namun Nikita mengubah sendiri beberapa lirik dalam lagu tersebut.

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

"Semudah itu kau ucapkan kata maaf, suamiku. Setelah kau lakukan lagi kesalahan yang sama. Di mana perasaanmu? Saat kau melakukan salah yang sama. Inikah cara dirimu," kata Nikita dalam lantunannya.

Baca juga: Prihatin Ada PSBB Total, Nikita Mirzani Buka Endorse Gratis?

Gak Cocok dengan Rizky Irmansyah, Begini Pasangan Ideal Buat Nikita Mirzani Menurut Dinar Candy

Warganet kemudian ramai-ramai mengomentari. Mereka memuji kecantikan Nikita yang mengenakan hijab hitam dan menutup seluruh rambutnya. Netizen merasa melihat Nikita yang berbeda karena biasanya tampil seksi dan terbuka.

"Masyaallah, parah Cantikk banget nyai ngga boong cantiknyaa," tulis warganet. 

"Ka niki cantik banget suaranya merdu lagi," tulis warganet lainnya. 

"Masyaallah nyai cantiiikk bangeeettt smga ja ttp seperti ini,,cantiikkk yaa Rabb," tulis warganet. 

Nikita Mirzani bukan pertama kali tampil menggunakan hijab. Pada 2018, Nikita pernah mencoba istiqomah untuk mengenakan hijab. Saat itu Nikita berupaya sebisa mungkin mengubah prilaku dan kata-katanya agar sesuai dengan hijab yang digunakan.

Baca juga: Disayang Stasiun TV, Nikita Mirzani Sindir Pevita Pearce

"Terima kasih telah memberi luka. Ku jadikan ini sebagai pintu hijrahku..," tulis Nikta disertai fotonya menggunakan hijab kala itu.

Belum genap satu tahun, Nikita Mirzani memutuskan untuk melepas hijabnya. Dari berbagai wawancara, Nikita mengaku tidak menemukan kedamaian dan ketenangan seperti yang dicari saat mengenakan hijab. Alasan itu buat Nikita memutuskan untuk melepasnya.

"Memang iman Niki saja enggak kuat, sudah itu aja. Habis didoain sih sama netizen. Iya, pergolakan batin jiwa raga dan semuanya ya, pokoknya yang salah Niki lah," ujar Niki saat itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya