Pandemi COVID-19, 5 Artis Ini Pilih Pindah ke Bali

Luna Maya
Sumber :
  • Instagram @lunamaya

VIVA – Pandemi virus corona atau COVID-19 cukup berdampak bagi masyarakat Indonesia. Salah satu yang cukup terdampak adalah pekerja seni. Kegiatan syuting dan acara musik terpaksa harus dihentikan selama masa pandemi ini. 

Terpopuler: Pratama Arhan Temani Azizah Salsha Sambil Diinfus, Kate Middleton Idap Kanker

Sejak angka positif terus bertambah tinggi sejumlah artis akhirnya memutuskan untuk berpindah tempat tinggal. Salah satu daerah yang paling banyak didatangi artis adalah Pulau Dewata, Bali. 

Bali dianggap sejumlah artis lebih baik dijadikan tempat tinggal dibandingkan dengan kota-kota lain selama masa pandemi. Selain itu Bali juga dianggap lebih tenang untuk dijadikan tempat tinggal. 

Fokus Pada Keluarga Saat Ramadhan, Ashanty Ngaku Dikomplen Anak Kalau Bukber di Luar

Baca juga: Uji Kejelian, Banyak yang Sulit Temukan Hewan di Gambar Ini

Berikut sejumlah artis yang memilih untuk pindah ke Bali selama masa pandemi COVID-19:

Ramadhan Datang Lagi, Ashanty Ketagihan Jualan Live

Celine Evangelista

Celine Evangelista dan Stevan William

Sejak awal pandemi COVID-19, pasangan artis Stefan William dan Celine Evangelista memilih untuk membawa keluarganya untuk tinggal di Bali. Bahkan, keduanya sudah mengunggah momen-momen saat berada di Bali termasuk menggunakan pakaian adat Bali. 

Cinta Laura

Cinta Laura juga memilih untuk tinggal di Bali bersama dengan keluarganya sejak pandemi COVID-19. Namun, baru-baru ini Cinta mengabarkan ia tidak bisa kembali ke Bali karena pekerjaan yang cukup padat. 

Cinta Laura Kiehl.

"Terakhir PSBB ketat aku di Bali selama 2.5 bulan. Sekarang aku masih di Jakarta. Sangat bersyukur karena banyak kerjaan yang harus dikerjain, tapi sedih juga karena aku gak bisa terbang ke Bali untuk ulang tahun papaku akhir bulan. Stay safe guys! Please, berusahalah untuk discipline (jaga kebersihan, pake masker, jangan ke tempat ramai) supaya kita bisa kembali ke normal lagi. Ini demi kebaikan kita semua," tulis Cinta. 

Luna Maya

Aktris, Luna Maya juga terlihat menetap di Pulau Dewata sejak pandemi COVID-19. Luna sering mengunggah momen saat berada di Bali di Instagram pribadinya. Terbaru Luna Maya baru saja mengunggah momen saat merayakan ulang tahun bersama dengan keluarga dan teman-temannya di pulau Bali. 

Jessica Iskandar

Jessica Iskandar belum lama ini dikabarkan menyampaikan niatnya untuk pindah ke Bali. Ia menganggap Bali salah satu tempat yang cocok untuknya dan sang anak, El Barack. Jessica Iskandar pun telah melakukan prosesi adat untuk mendapatkan berkah dan berkat dari sang pencipta untuk tinggal di Bali. 

Jessica Iskandar dan El Barack.

"Melukat saat purnama, memohon izin dan berkat dari Tuhan untuk tinggal di Bali. Semoga berkah dan berkat bagi kita semua, di bersihkan dari segala yang kurang baik dan di dekatkan dengan kebaikan dan kasih sayang. Amin," tulis Jessica Iskandar. 

Anang dan Ashanty

Anang Hermansyah dan Ashanty.

Anang dan Ashanty telah mengumumkan akan pindah dan menetap di Bali. Keduanya turut memboyong seluruh keluarganya untuk tinggal di Bali. Ashanty menyampaikan alasan mereka pindah karena rumah yang ada di Bali sudah lama tak diperhatikan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya