Nagita Slavina Nangis Mau Jalani Swab Test

Nagita Slavina.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA – Nagita Slavina mengaku stres saat akan melakukan swab test untuk pertama kalinya. Hal itu diungkapkan Nagita dalam konten YouTube yang diunggah ke channel YouTube Rans Entertainment.

Sambil Menangis, Tyas Mirasih Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

“Hari ini adalah hari yang luar biasa sekali karena sudah bikin aku tuh stres dari kemarin. Jadi hari ini kita mau swab untuk pertama kalinya,” kata Nagina Slavina dikutip VIVA, Rabu, 16 September 2020.

Tidak hanya merasa stres, istri dari Raffi Ahmad itu juga mengaku sampai menangis karena sudah membayangkan hal-hal buruk.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Baca juga: Ini Reaksi Nagita Slavina Kalau Raffi Ketahuan Selingkuh

“Gue tuh jujur sudah nangis dari kemarin, karena sudah membayangkan yang terburuk yang bisa terjadi gitu, takut," ujar Nagita Slavina.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, di Mana Tempat Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini?

Meski merasa stres sampai menangis, namun Nagita mengatakan bahwa swab test harus tetap dijalani agar lebih peduli dengan keadaan sekitar.

“Jadi penginnya gitu, kalau kita sudah memberanikan diri kita cek gitu semuanya pun terburuk-buruknya paling enggak kan jadinya kan orang-orang di sekitar kita bisa jadi aware," kata Nagita.

Lebih lanjut, Nagita mengaku bahwa tadinya ia merasa takut untuk melakukan swab test. Namun sekarang, ibu satu orang anak itu justru merasa lebih takut ketika menunggu hasil swab test-nya. Namun, apapun hasil dari swab test tersebut, Nagita mengaku akan menerimanya.

“Tadinya aku tuh takut tahu gak, di-swab dicolok gitu tuh takut tapi sekarang aku lebih takut nungguin hasilnya,” kata Nagita.

Baca juga: Nagita Slavina Ternyata Pernah Bosan dengan Raffi Ahmad

Tidak hanya Nagita, dalam konten YouTube tersebut terlihat Raffi Ahmad dan Rafathar juga ikut melakukan swab test. Selain itu, karyawan-karyawan Raffi dan Nagita pun ikut melakukan swab test.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya