Mengenal Sintya Marisca Artis Cantik yang Viral, Doyan Goyang Ambyar

Sintya Marisca
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Nama Sintya Marisca kembali bikin heboh. Lagi-lagi, lantaran artis sinetron dan FTV itu mengunggah video kala dirinya tengah asyik berjoget dengan diiringi lagu koplo kesukaannya.

Jumat Agung, Presiden Jokowi Ajak Resapi Makna Pengorbanan Yesus Kristus

Bukan kali ini saja namanya viral karena aksi joget asyiknya. Diketahui, pada 2019 silam, nama Sintya Marisca pernah mencuat karena naik ke atas panggung dan berjoget saat Didi Kempot menyanyikan lagu Cendol Dawet di Synchronize Fest.

Diketahui, Sintya Marisca memang mengidolakan sosok Didi Kempot dan menyukai lagu koplo. Jika mengintip akun Instagramnya @sintyamarisca, bukan kali ini saja dara cantik itu mengunggah video kala sedang berjoget. Saking asyiknya, joget Sintya bahkan disebut-sebut sebagai joget Ambyar atau Ambyarwati. 

Membintangi Drakor Populer The Matchmakers, Inilah Profil dan Fakta Tentang Jung Shin Hye!
Keluarga Ungkap Penyebab Meninggalnya Sopyan Dado, Punya Riwayat Diabetes Hingga Sakit Jantung

Sedikit mengenal wanita cantik ini, dihimpun VIVA dari berbagai sumber, Sintya Marisca merupakan mojang asal Bandung. Pemilik nama asli Sintya Marisca Handayani itu baru menginjak usia 21 tahun.

Meski beberapa orang mungkin belum familiar dengan wajahnya, namun Sintya ternyata sudah beberapa kali membintangi judul sinetron, FTV hingga layar lebar, sejak awal 2019. 

Beberapa judul FTV yang pernah dibintanginya, antara lain Sate yang Tertukar dan Penari Cantik Bikin Salfok. Sintya juga pernah bermain di judul sinetron Cahaya Terindah. Bahkan, wanita cantik itu pernah beradu akting dengan Adinda Thomas dalam sebuah film.

Yang terbaru, Sintya Marisca tengah terlibat dalam sinetron stripping berjudul Amanah Wali 4, yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta. Dalam sinetron tersebut, Sintya berperan sebagai Habibah, wanita berhijab yang pendiam dan kalem.

Namun, jauh sebelum dia berkarier di dunia akting, Sintya ternyata sudah menjadi selebgram. Enggak heran, kalau akun Instagramnya kini sudah memiliki 881 ribu pengikut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya