Nikita Mirzani Diperiksa Terkait Laporan Terhadap Indra Tarigan

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Instagram Nikita Mirzani

VIVA – Nikita Mirzani yang didampingi oleh Kuasa Hukumnya yakni Fachmi Bachmid mendatangi Polda Metro Jaya, hari ini, Rabu, 16 September 2020. Maksud kedatangan Nikita adalah untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi atas laporannya terhadap Indra Tarigan.

Nikita Mirzani Ngaku Dapet Kekerasan dari Rizky Irmansyah, Lita Gading: Lapor Jangan Koar-koar

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, pada  tahun 2019, Nikita melaporkan akun Instagram yang diduga milik pengacara Indra Tarigan dengan nomor LP/1815/III/2019/PMJ/Dit.reskrimsus. Pemilik akun Instagram tersebut diduga telah mengunggah foto anak perempuan Nikita dan dianggap telah mencemarkan nama baiknya.

Baca Juga: Tampil Berhijab lagi, Nikita Mirzani Dipuji

Putus dari Mantan, Nikita Mirzani Beberkan Mantan Kekasihnya Lebih Pilih LC Karaoke

Fachmi menjelaskan bahwa laporan yang diajukan oleh Nikita Mirzani tersebut saat ini sudah masuk ke tahap penyidikan.

“Kedatangan Niki pertama itu dalam rangka pemeriksaan sebagai saksi ya, bahwa laporan Niki sudah pada tahap penyidikan. Jadi Niki beberapa hari yang lalu sudah mendapatkan pemberitahuan dimulainya penyidikan atas laporannya kepada seseorang yaitu Indra Tarigan. Jadi mem-posting sesuatu yang sangat mendiskreditkan anak Nikita dan Nikita,” kata Fachmi Bachmid.

Anaknya Susah Payah Mau Ketemu, Nikita Mirzani Malah Sebut Lolly Bikin Keruh Suasana

Fachmi menambahkan bahwa tindakan yang dilakukan oleh Indra Tarigan sudah menganggu kehidupan anak perempuan Nikita.

“Ini bukan semata-mata untuk kepentingan Niki, tapi ini sudah mengganggu daripada kehidupan anaknya. Karena anaknya juga bergaul, sekolah dan segala macam,” kata Fachmi Bachmid.

Dengan adanya hal-hal yang terkait dengan sesuatu yang enggak benar, dia pasti akan ditanya. Jadi riwayat story yang begitu sangat merugikan, jadi kita minta keadilan dan ini diproses,” tambahnya.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani merasa bersyukur karena saat ini laporannya sudah naik ke tahap penyidikan. Nikita menambahkan bahwa dirinya membuat laporan tersebut pada tanggal 22 Maret 2019.

“Ya, alhamdulillah berarti kan polisi tidak memilih kasus mana yang mau dijalanin. Karena kan selama ini kan Niki terus yang dilaporin. Sekarang giliran Niki ngelaporin balik walaupun butuh proses yang lama ya, hampir setahun enam bulan, karena Niki ngelaporin 22 Maret 2019,” ucap Nikita.

“Sekarang September 2020. Ya prosesnya cukup panjang, mungkin pak polisi juga banyak kesibukan kan,” kata Nikita Mirzani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya