Nikita Mirzani Ungkap Unggahan Diduga Indra Tarigan yang Hina Anaknya

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_17

VIVA Nikita Mirzani mendatangi Polda Metro Jaya untuk menjalani diperiksa sebaga saksi atas laporannya terhadap Indra Tarigan.

Tegas! Nikita Mirzani Coret Nama Lolly dari KK, Hak Waris, dan Asuransi: Sudah Gak Peduli!

Diketahui, pada tahun 2019 lalu, Nikita melaporkan akun Instagram yang diuduga kuat milik Indra Tarigan. Indra diduga telah mengunggah foto anak perempuan Nikita dan dianggap telah mencemarkan nama baiknya.

Usai menjalani pemeriksaan, Nikita menunjukkan unggahan Instagram yang diduga milik Indra. Dalam unggahan itu, terpampang foto anak perempuan Nikita Mirzani. Lantas, Nikita juga menyebutkan kalimat-kalimat tak pantas yang ada dalam unggahan tersebut.

Terungkap, Alasan Rizky Irmansyah Sukses Curi Perhatian Nikita Mirzani

"Ini yang pertama, ‘Sabar ya nak, mama lagi ngelonte’. Kedua, ‘Semoga nanti anak ini enggak jadi lonte kayak maminya’. Terus 'Emaknya lagi jualan nak, sabar ya. Memang emakmu nyai lendir, haha’.  Tiga posting-an," ujar Nikita Mirzani, Rabu, 16 September 2020.

Nikita Mirzani.

Penampilan Makin Sopan, Nikita Mirzani Ternyata Diawasi Rizky Irmansyah

Ibu tiga orang anak itu mengatakan bahwa masih ada unggahan Indra Tarigan lain yang dianggap telah menghina, namun tidak ia laporkan.

"Sebenarnya banyak dia (Indra Tarigan) posting kayak nyokap dibilang, ‘Haha, yang pasti emak gue masih hidup, emak lo sudah mati dimakan cacing’. Tapi ini Niki enggak laporin karena ya sudah lah, Ini juga ada abang dikatain. Tapi Niki fokusin di sini (anak)," tuturnya.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani merasa bahwa dirinya sudah biasa menerima hujatan dan ribut dengan orang. Namun, jika sudah menyangkut anak, wanita kelahiran Jakarta itu tampak tidak mau tinggal diam. Menurut Nikita, unggahan Indra Tarigan itu sudah keterlaluan.

"Kalau dia sampai posting anak kayaknya terlalu keterlaluan gitu. Niki kan biasa berantem sama orang dikatain, ‘Oh, dasar lonte lo, PSK online. Enggak ada masalah. Tapi ini kan Loly (nama anak perempuannya)," kata Nikita Mirzani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya