Gisel Akui Menyesal Cerai dari Gading Marten

Gisella Anastasia.
Sumber :
  • Instagram @gisel_la

VIVA – Gisella Anastasia lagi-lagi membeberkan mengenai perceraiannya dengan Gading Marten. Dia mengaku bercerai dengan putranya Roy Marten itu adalah keputusan yang salah.

3 Trik Hasilkan Gambar Epik Pakai Kamera Ponsel ala Gading Marten

"Berdasarkan pengalamanku kemarin, jelas-jelas kayak aku divorce kemarin segala macam itu keputusan yang salah ya," ujar Gisel dalam kanal YouTube Daniel Mananta Network berjudul Keputusan Yang Salah, Ketika Gisel Memutuskan Harus Bercerai yang diunggah pada 14 September 2020.

Jebolan finalis Indonesian Idol itu mengatakan bahwa saat itu dia hanya mengedepankan egonya saja. Dia tak berpikir panjang.

Sempat Heboh Unggah Foto Nangis, Gisel Akhirnya Buka Suara

Baca juga: Mirip Flu, COVID-19 Bakal Jadi Penyakit Musiman

"(Keputusan) yang aku ambil, yang enggak nanya dulu, mengonfirmasi, konfirmasi sendiri dengan pengetahuan aku dan segala macam, ego segala macam," tutur Gisel, sapaannya.

Tingkah Gemes Gempi Saat Dinasihati Gisel

Lebih lanjut Gisel selalu berkomunikasi dengan Tuhan Yang Maha Esa. Hal ini dikarenakan dia tak ingin larut dalam penyesalan.

"Waktu itu I don't want to end up like that (seperti kedua orangtua), tapi itu twist-nya iblis, pinter banget sih, di-twist-twist otak aku seakan-akan, 'Udah pisah aja'," ujar dia.

"Lu ngapain berkorban buat semuanya, seumur hidup loh, come on. Lu masih bisa tahu mendapatkan kebahagiaan, you deserve to be happy," kata Gisel melanjutkan.

Saat itu, Gisel mengaku tak tahu mengenai perceraian dan dampaknya. Dia bersikeras dengan keputusan di depan mata untuk bercerai.

"Waktu itu aku enggak punya pengetahuan ini, enggak punya. Semuanya, mungkin ada yang mau kasih tahu, aku tolak karena sudah kekerasan hatinya," ujar Gisel.

Seperti diketahui, Gading Marten dan Gisella Anastasia menikah pada 14 September 2013 lalu. Mereka dikaruniai seorang anak bernama Gempita Nora Marten. Keduanya resmi bercerai pada Januari 2019.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya