Pengakuan Nikita Mirzani, Ingin Punya Anak Lagi Tapi Gak Mau Nikah

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_17

VIVA – Artis Nikita Mirzani diketahui saat ini telah memiliki tiga orang anak dari tiga pernikahannya. Tiga orang anak tampaknya masih kurang bagi Nikita. Ia mengaku ingin memiliki satu orang anak lagi.

Penampilan Makin Sopan, Nikita Mirzani Ternyata Diawasi Rizky Irmansyah

Meski ingin punya anak satu lagi, namun wanita kelahiran Jakarta itu mengaku tidak ingin menikah untuk yang keempat kalinya. Nikita merasa sudah nyaman menjalani kehidupan tanpa suami.

“Iya (punya rencana nambah anak). Enggak pakai nikah, tapi punya anak saja. Enggak adopsi lah. Langsung dari perut gue,” kata Nikita Mirzani di Polda Metro Jaya, Rabu, 16 September 2020.

Sering Buat Bekal untuk Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani Ngaku Jadi Hobi Masak

Karena ingin punya anak tapi tidak mau menikah lagi, Nikita mengaku ingin mencari donor sperma dari seorang pria bule. Nikita mengatakan bahwa setelah masa PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) selesai, dirinya akan mencari donor sekalian liburan.

Nikita Mirzani.

Posisi Penis Saat Pakai Celana, Harusnya Menghadap ke Atas atau ke Bawah?

“Donornya nanti akan dicari mungkin setelah PSBB ya. PSBB kan gue sudah bilang sama TV, kalau selesai PSBB gue pengin libur dua minggu sekalian cari donor,” kata Nikita Mirzani.

Kemudian, Nikita menjelaskan bahwa dirinya ingin punya anak yang memiliki mata berwarna biru atau hijau, maka dari itu, ia ingin memiliki anak keempat dari seorang pria bule.

“Enggak lah (enggak mau sama orang dalam negeri). Ya, walau semua anak yang lahir dari gue akan bibit bagus, tapi gue pengin anak matanya biru atau hijau saja,” kata Nikita Mirzani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya