Nikita Mirzani: Kan Gue Suka Ikut Pengajian

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_17

VIVA – Beberapa artis biasanya sering bertemu dalam suatu pengajian. Rupanya ada salah satu artis yang menyebut dirinya rajin mengikut pengajian meski tidak satu tempat dengan para artis tersebut. Dia adalah Nikita Mirzani.

Terungkap, Wanita Open BO Ditemukan Tewas di Pulau Pari Dibunuh di Bekasi

Nikita mengaku bahwa dirinya suka ikut pengajian. Hal itu diungkapkan Nikita saat ditemui awak media di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu, 16 September 2020.

Nikita mengatakan bahwa ia memang tidak suka mengumbar kebaikan terutama di media sosial. Ibu tiga orang anak itu merasa bahwa untuk urusan kebaikan, hanya dirinya dan Tuhan lah yang tahu.

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

“Kan gue suka pengajian. Kan gue enggak perlu ngasih tahu ke kalian ‘eh gue mau pengajian dulu ya, gue mau solat dulu ya’ kan enggak gitu. Gue kan sukanya yang huru-hara saja kalau yang baik-baik biar gue sama Tuhan saja yang tahu lah,” kata Nikita Mirzani.

Bahkan, wanita berusia 34 tahun itu mengaku bahwa dirinya rutin mengikuti pengajian yang diadakan sekali dalam seminggu.

Top Trending: Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online karena Bernama Ini, Komika Usir Ibu Menyusui

“Ada dong seminggu sekali (pengajian rutin), kalau enggak gue ngaji saja sendiri di rumah baca Yasin, Al-Quran. Biar seimbang, siapa tahu gue masuk surga,” kata Nikita Mirzani.

Lebih lanjut, wanita kelahiran Jakarta itu mengaku bahwa ia juga ikut dalam sebuah grup pengajian. Nikita menambahkan bahwa grup pengajian yang diikutinya tersebut tidak pernah melakukan brain wash.

“Ada (grup pengajian), kalau gue mah bukan grup sesat. Kalau gue pengajian yang benar-benar ngaji bukan yang brainwash orang enggak. Makanya otak gue begini-begini saja. Kalau gue ngaji yang brain wash gue sudah bikin bom kali. Gue mah perkumpulannya yang bener-benar saja,” kata Nikita Mirzani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya