Berharap Pahala, Nikita Mirzani Biayai Pernikahan Impian Orang Lain

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram Nikita Mirzani

VIVA – Artis Nikita Mirzani membuat program Nih Kita Nikah Yuk!! di akun YouTube pribadinya, Crazy Nikmir REAL. Dalam program tersebut, Nikita Mirzani menikahkan orang secara gratis. 

Tegas! Nikita Mirzani Coret Nama Lolly dari KK, Hak Waris, dan Asuransi: Sudah Gak Peduli!

Saat ditemui awak media, Nikita mengungkapkan alasan mengapa dirinya ingin menikahkan orang secara gratis. Wanita kelahiran Jakarta itu mengaku ingin mencari pahala. Nikita merasa bahwa ketika dirinya menikahkan orang, maka akan secara otomatis mendapat pahala.

“Di Nih Kita Nikah Yuk program gue yang ada di Crazy Nikmir REAL di YouTube gue. Kenapa kepikiran nikahin orang gratis karena gue nyari pahalanya sih sebetulnya karena menikahkan orang itu kan otomatis lo akan dapat pahala yang berlimpah gitu,” kata Nikita Mirzani, di kawasan Polda Metro Jaya, Rabu, 16 September 2020.

Terungkap, Alasan Rizky Irmansyah Sukses Curi Perhatian Nikita Mirzani

Tidak tanggung-tanggung, Nikita memberi konsep pernikahan yang mewah kepada pasangan yang dinikahkannya itu. Ibu tiga orang anak itu mengaku bahwa dirinya akan memberi konsep pernikahan sesuai dengan permintaan pasangan yang akan menikah.

“Iya (mewah). Gue enggak mau nikahin orang kayak yang di Tv yang pernah ada cuma nikah gitu doang, gua enggak mau, kalau gue emang pengen menikahkan orang sesuai impiannya dia,” kata Nikita Mirzani.

Penampilan Makin Sopan, Nikita Mirzani Ternyata Diawasi Rizky Irmansyah

Untuk urusan biaya sendiri, Nikita tampak tidak mematok biaya maksimal untuk setiap pasangan yang dinikahakannya. 

“Enggak (enggak ada biaya maksimal untuk setiap pasangan), no budget. Kalau misalkan sampai Rp50 juta ya Rp50 juta kalau sampi Rp100 juta ya Rp100 juta. Enggak ada limit, no limit jadi tergantung, dia mau dibikin pernikahannya kayak Cinderella ya kita bikinin. Sesuai permintaan pengantin,” Nikita Mirzani.

Lebih lanjut, Nikita mengatakan bahwa biaya termahal yang ia keluarkan untuk menikahkan orang adalah sebesar Rp80 juta. Nikita mengaku tidak merasa rugi dengan uang yang dikeluarkannya tersebut.

“Kemarin itu kurang lebih hampir 80 (juta) ya semua. Enggak (enggak rugi). Pahala (Keuntungan yang didapat). Kalau ngomongin duit susah ya. Karena kan cuma tayang di YouTube gitu,” kata Nikita Mirzani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya