Kenang Ade Firman Hakim, Acha Septriasa: Gue Kehilangan Banget Elo

Ade Firman Hakim
Sumber :

VIVA – Aktor Ade Firman Hakim menghembuskan nafas terakhirnya pada hari Senin 14 September 2020, sekitar pukul 17.20 WIB. Ade Firman Hakim meninggal dunia di usia 31 tahun, di Rumah Sakit Tarakan, Jakarta Pusat. 

Stevie Agnecya Meninggal Dunia, Suami Tulis Pernyataan Haru Soal Mengikhlaskan

Kepergian Ade Firman Hakim tentu saja membuat rekan-rekan artisnya merasa berduka, salah satunya adalah Acha Septriasa. Acha tampak mengunggah potret Ade Firman Hakim ke Instagram pribadinya.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahan tersebut, Acha mengungkapkan perasaan duka yang mendalam.

Viral Lagu Lawas Milik Owl City Berjudul Fireflies, Maknanya Sangat Menyentuh

Sebagai seorang teman, Acha merasa bahwa Ade selalu memperlihatkan raut wajah bahagia dan selalu memberi dukungan.

Baca juga: Ade Firman Hakim Berpulang, Para Sahabat Sangat Kehilangan

Haru, Anggi Pratama Kenang Penerbangan Terakhirnya dengan Stevie Agnecya

“Duka yang dalam.. ga bisa di ungkap dengan kata- kata.. Selamat jalan Ade.. kamu adalah contoh besar buat aku, dimana kamu selalu memperlihatkan raut wajah bahagia sebagai temen, selalu belajar, selalu support dalam bentuk apapun,” tulis Acha Septriasa dikutip VIVA, Kamis 17 September 2020.

Menurut Acha, Ade Firman Hakim adalah sosok yang rendah hati, pantang menyerah, dan teman yang sangat baik.

“Walau gw gak terlalu intens ketemu tapi gw inget bbrp saat ngobrol di set sama lo.. dan lo adalah orang yang rendah hati, pantang menyerah, dan teman yg baik banget de.. makasih ya de,” tulis Acha.

Acha merasa sangat kehilangan karena kepergian Ade Firman Hakim. Wanita kelahiran Jakarta itu mengatakan bahwa ia memiliki waktu yang singkat untuk mengenal Ade Firman Hakim.

“Gw kehilangan banget elo.. baru sadar waktu gw pendek banget buat mengenal lo. Thanks buat semua yg lo dah sharing sm gw de.. ?????? :,( til we meet again.. rest in Peace,” tulis Acha.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya