Suasana Pemakaman Ayah Meichan Eks Personel Duo Maia

Suasana pemakaman ayahanda Meychan, eks personel duo Maia
Sumber :
  • instagram.com/ditaofficial.id

VIVA – Kabar duka datang dari eks personel Duo Maia, Dita Anggraini atau yang dulu lebih dikenal dengan nama panggung Meichan. Ayahanda dari Dita dikabarkan meninggal dunia.

Keuskupan Agung Jakarta Sebut Paus Fransiskus Akan Kunjungi Indonesia September 2024

Kabar duka tersebut disampaikan langsung oleh Dita di Instagram stories pribadinya. Ia tampak mengunggah foto sang ayah.

“REST IN PEACE MY BAPAK #COVIDVICTIM," tulis Dita Anggraeni sebagai keterangan dalam unggahan tersebut dikutip VIVA, Kamis 17 September 2020.

Menkes: Implementasi Nyamuk Ber-Wolbachia untuk Tanggulangi Dengue Mulai Bergulir

Jika dilihat dari keterangan yang ditulis oleh Dita dalam unggahan tersebut, ia tampak menyertakan #COVIDVICTIM. Karena hal itu lah, muncul dugaan jika ayahanda dari Dita meninggal dunia karena COVID-19.

Baca juga: Ayah Meichan eks Duo Maia Meninggal Dunia, Korban COVID-19?

Terungkap Alasan Maia Estianty Beri Cincin ke Laura Moane, Kekasih Al Ghazali

Kabar duka tersebut juga diunggah oleh rekan duet Dita di Duo Maia yakni Maia Estianty. Maia tampak mengunggah foto ke Instagram yang menampilkan dirinya tengah bersama dengan Dita.

Sama seperti Dita, Maia juga terlihat menyertakan #COVIDVICTIM dalam caption yang ditulis dalam unggahannya tersebut.

“Telah berpulang ke Rumah Allah, ayahanda dari Meichan @ditaofficial.id . Semoga jiwa almarhum diterima di sisi Allah swt. Perjalanan pulang kembali ke Allah menyenangkan, dilapangkan kuburnya, diampuni segala dosa dan dikumpulkan bersama kekasih2 Allah di surganya Allah. Amin. Mohon doa,” tulis Maia dikutip VIVA.

“Dan Meichan beserta keluarga ditabahkan, disabarkan dan diberi kekuatan untuk mengikhlaskan. Amin. Al Fatihah. #meichan #ditaanggraeni #maiaestianty #RIP #duomaia #covidvictim,” tulis Maia menambahkan.

Pada hari ini, Kamis, 17 September 2020, Dita tampak mengunggah sebuah video yang menampilkan suasana pemakaman jenazah ayahnya. Video itu diunggah Dita ke Instagram stories pribadinya.

Jika dilihat dalam unggahan tersebut, tampak jenazah ayah Dita Anggraini dimakamkan dengan menggunakan aturan protokol COVID-19. Petugas yang memakamkan terlihat mengenakan seragam APD (alat pelindung diri) lengkap. 

“Beautiful Soul,” tulis Dita sebagai caption dalam unggahan tersebut dikuttip VIVA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya