Insiden Pelecehan Saat Siaran Langsung, Agensi Fanatics Minta Maaf

Fanatics.
Sumber :
  • Instagram/fent_fanatics

VIVA – Grup K-pop pendatang baru bernama Fanatics tengah menjadi sorotan setelah siaran live streaming mereka pada 7 September lalu. Empat dari enam member mereka melakukan siaran untuk berkomunikasi dengan para penggemar, namun sebuah kalimat tak pantas terdengar di tengah siaran mereka.

Profil Hyeri dari Debut Girl's Day hingga Kontroversi Kisah Cinta dengan Ryu Jun Yeol dan Han So Hee

Saat salah satu member yang tak terekam kamera menyerahkan selimut dan jaket untuk menutupi kaki member yang tampil di depan kamera, seorang staf pria terdengar berteriak memprotes kalau mereka harus memperlihatkan kaki para member.

Tak hanya itu, para penonton juga bisa mendengar ada suara yang mirip seperti suara tamparan. Diduga itu terjadi karena member memberikan selimut dan jaket.

7 Fakta Tentang Uee, Pemeran Utama Drakor Live Your Own Life

Baca juga: Grup Pendatang Baru Jadi Korban Pelecehan Seksual Saat Siaran Langsung

Label dan agensi Fanatics pun merilis permintaan maaf atas insiden tersebut.

Daebak! Indonesia Peringkat Pertama Negara dengan Fans K-Pop Terbanyak di Dunia

"Kami pertama-tama ingin meminta maaf kepada member dan penggemar terkait isu serius dari pernyataan seorang staf saat live stream pada 7 September," bunyi permohonan maaf itu seperti dikutip laman Koreaboo.

Dalam pernyataan berikutnya, agensi mengakui sepenuhnya bahwa perkataan staf tersebut tidak pantas dan sangat menyadari hal itu.

"Kami akan mengambil langkah tepat yang dibutuhkan terkait orang yang bertanggung jawab," lanjut mereka.

Mereka juga berjanji akan memastikan hal seperti itu tidak akan terjadi lagi dan meminta maaf sekali lagi kepada para penggemar.

Baca juga: Terungkap Identitas Pelaku Pelecehan Grup Pendatang Baru

"Kami benar-benar meminta maaf kepada para penggemar sekali lagi dan kami akan bekerja keras untuk melindungi artis kami," tutup pernyataan itu.

Para penggemar pun berharap agensi itu bisa memberikan perlakukan yang lebih baik kepada para artis mereka dan menepati janji mereka dalam melindungi para member.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya