Netizen Pernah Tuding 5 Artis Ini Pakai Susuk

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Instagram @ayutingting92

VIVA – Media sosial sedang dihebohkan dengan sebuah foto yang diunggah oleh salah satu akun Instagram. Pada foto X-ray itu terlihat ratusan susuk yang terdapat pada tubuh seorang wanita. 

Terpopuler: Stevie Agnecya Cerita Keputusan Mualaf, Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana Bukber

Pada foto yang beredar terlihat jelas titik-titik putih yang berada cukup banyak di dalam tubuh wanita itu. Berbicara mengenai susuk ternyata beberapa selebriti sempat mengalami dugaan telah menggunakan susuk. 

Warganet menduga jika wajah yang manis dari para selebriti disebabkan adanya susuk yang menempel di tubuh mereka. Ingin tahu siapa saja artis yang diduga menggunakan susuk? Simak artikel berikut.

Wajahnya Berubah, Penampilan Fardhana Saat Bukber dengan Ayu Ting Ting Jadi Sorotan

1. Dewi Perssik

Pedangdut Dewi Perssik masih tetap terlihat awet muda meski telah menginjak usia kepala tiga. Dengan penampilannya saat ini dia sempat diterpa isu menggunakan susuk sehingga aura kecantikannya terpancar. 

Potret Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana Bukber Jadi Sorotan

Namun, hal itu langsung dibantah oleh Dewi Perssik. Ia menganggap jika ada seseorang dukun yang mengatakan ia menggunakan susuk hanya untuk kepentingan mendompleng namanya. 

2. Kiki Fatmala

Kiki Fatmala sempat dituding mengunakan susuk dalam acara Karma episode 72 yang disiarkan di ANTV. Kiki dianggap memiliki kecantikan yang luar biasa meski usianya sudah tidak muda lagi.

Kiki Fatmala yang saat itu tampil dengan warna rambut barunya membantah hal tersebut. Ternyata dari dahulu hingga sekarang, Kiki selalu rajin berolahraga, cukup tidur dan jangan stres demi menjaga penampilannya serta awet muda karena ketika kecil pernah mengalami obesitas.

3. Mpok Atiek

Mpok Atiek secara terang-terangan mengakui jika ia telah menggunakan silikon di wajah selama 23 tahun. Bahkan, warganet juga menuding Mpok Atiek juga menggunakan susuk untuk menarik perhatian. 

Namun, tidak ada jawaban terkait hal itu. Mpok Atiek hanya menyampaikan jika silikon pada wajahnya telah di lepas. Untuk itu, Mpok Atiek telah menjalani 16 kali operasi. 

4. Ayu Ting Ting

Ternyata pedangdut Ayu Ting Ting juga sempat diisukan menggunakan susuk untuk lebih menarik perhatian. Tetapi, Ayu langsung menjawab itu semua dengan memakan sate secara terang-terangan. Menurutnya pantangan pertama orang yang memakai susuk adalah memakan sate langsung dari tusuknya. 

5. Inul Daratista

Selain Ayu Ting Ting, pedangdut lain yang juga sempat diisukan memakai susuk adalah Inul Daratista. Tetapi semua itu langsung dibantah oleh Inul. 

Ia menyampaikan jika selama ini hanya melakukan perawatan sehingga wajahnya terlihat lebih cantik dan selalu sehat. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya