5 Artis Hollywood yang Sempat Tersandung Kasus Pedofil

Michael Jackson
Sumber :

VIVA – Selain menghasilkan berbagai macam film yang sukses di berbagai belahan dunia, Hollywood ternyata juga memiliki berbagai kisah kelam. Salah satunya kasus pedofil yang secara perlahan akhirnya terungkap. 

Termasuk Will Smith, Ini 5 Artis Hollywood yang Tertarik Belajar Islam dan Al Quran

Sudah sejak lama anak-anak yang merupakan calon artis mengalami kekerasan seksual di Hollywood. Meski kini sudah banyak perubahan namun pada predator sepertinya masih terus saja berkeliaran. 

Untuk menjaga agar tetap waspada, berikut berbagai kasus seksual dibawah anak atau pedofil: 

Baca Al-Quran Sampai Khatam, Ini Agama Asli Will Smith

1. Elvis Presley

Elvis Presley dituduh sebagai seorang pedofil dan memiliki pacar berusia 14 tahun. Elvis diduga memiliki sekelompok wanita di bawah umur, termasuk istrinya Priscilla Presley. 

Will Smith Diam-diam Baca Al-Quran saat Ramadhan: Begitu Terang nan Jelas

Bahkan, Priscilla mengklaim Elvis Presley sempat memberinya obat kuat ketika dia masih di sekolah. Keduanya bertemu saat Elvis menjalani wajib militer di Jerman, yang diselesaikannya pada Maret 1960 ketika Elvis masih berusia 14 tahun.

2. Michael Jackson

Bintang pop, Michael Jackson sempat dicurigai melakukan pelecehan seksual pada anak-anak yang selalu berada di sekelilingnya. 

Bahkan salah satu korban, Wade Robson, yang kini berusia 36 tahun, sempat mengungkapkan Michael Jackson telah melecehkan dirinya secara seksual sejak dia berusia tujuh tahun dan mencoba memperkosanya saat dia berumur 14 tahun.

3. Marc Collins-Rector

Nama Marc Collins-Rector menjadi salah satu orang yang cukup memiliki persan besar dalam kasus pedofil di Hollywood. Berdasarkan film dokumenter An Open Secret, Collins memiliki sebuah perusahaan Digital Entertainment Network (DEN).

DEN memproduksi video online singkat pada masa awal Internet hingga menjadi terkenal karena pesta liar yang menampilkan anak laki-laki di bawah umur di rumah Collins-Rector. Ia akhirnya didakwa dengan lima tuduhan seksual. 

Collins yang sempat kabur akhirnya tertangkap dan menjalani masa kurungannya selama 3 tahun penjara. 

4. Bryan Singer

Sosok produser yang memiliki berbagai macam film, Bryan Singer memiliki catatan kelam di Hollywood. Sutradara X-Men ini sempat dituduh pemerkosaan beberapa orang anak laki-laki di bawah umur. 

Tetapi, meski telah mendapatkan banyak tuduhan Bryan Singer selalu berhasil lolos dan hingga saat ini masih terus menyutradarai sejumlah film. 

5. Brian Peck

Ternyata Brian Peck salah satu orang yang juga memiliki hubungan dekat dengan Bryan Singer. Terutama keduanya sering bekerjasama dalam film-film X-men

Brian juga bekerja sebagai pelatih untuk anak-anak di Nickelodeon. Selain itu, Disney juga mempekerjakan Brian sebagai pelatih di sejumlah serial. Saat itulah, Brian diduga menjalani hubungan dengan para bintang muda. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya