Grup K-Pop jadi Korban Pelecehan hingga Penjodohan Ayu Ting Ting

Fanatics.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Para pembaca VIVA.co.id tentunya sudah taukan terkait kanal Showbiz. Kanal ini akan terus terus menghadirkan update terbaru dari dunia hiburan tanah air hingga dunia. Artikel terkait cerita artis, musisi, dan fakta-fakta yang terkait kehidupan selebriti juga akan terus ada di kanal Showbiz.

Ulang Tahun ke-40, Vicky Prasetyo Ungkap Harapan Ingin Segera Menikah

Dari seluruh artikel yang ada tentunya ada beberapa artikel yang menjadi terpopuler. Pada Kamis, 17 September 2020, artikel terpopuler di kanal Showbiz sangat menarik mulai dari grup pendatang baru jadi korban pelecehan seksual, Ayu Ting Ting minta dilamar, hingga deretan artis meninggal di usia muda.

Ingin tahu lebih lanjut berikut artikel terpopuler pada kanal Showbiz VIVA.co.id:

Terpopuler: Timnas Indonesia Bekuk Australia, Rangking FIFA di Atas 8 Negara Eropa

Grup Pendatang Baru Jadi Korban Pelecehan Seksual Saat Siaran Langsung

Grup K-pop pendatang baru, Fanatics telah menjadi korban pelecehan seksual oleh staf laki-laki mereka. Staf itu terdengar meneriakkan kalimat seksual terhadap mereka.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Saat melakukan siaran V Live pada 7 September, empat anggota Fanatics (Via, Chaelin, Doi, Rayeon) melakukan siaran untuk berkomunikasi dengan para penggemar. Mereka bahkan menggelar penarikan undian spesial untuk para penggemar.

Baca selengkapnya di sini.

Puji Ayu Ting Ting Berhijab, Sahrul Gunawan Diminta Langsung Lamar

Pedangdut Ayu Ting Ting belum lama ini berhasil menarik perhatian warganet usai mengunggah sebuah foto ke Instagram pribadinya, @ayutingting92. Dalam foto tersebut, Ayu tampak cantik dalam balutan busana berwarna putih dan hijab berwarna hitam dengan motif bunga-bunga.

Ada dua slide foto yang diunggah oleh Ayu, di slide foto pertama, pedangdut kelahiran Depok itu tidak mengarahkan pandangannya ke arah kamera. Sementara di slide foto kedua, Ayu mengarahkan pandangannya ke arah kamera.

Baca selengkapnya di sini.

Suasana Pemakaman Ayah Meichan Eks Personel Duo Maia

Kabar duka datang dari eks personel Duo Maia, Dita Anggraini atau yang dulu lebih dikenal dengan nama panggung Meichan. Ayahanda dari Dita dikabarkan meninggal dunia.

Kabar duka tersebut disampaikan langsung oleh Dita di Instagram stories pribadinya. Ia tampak mengunggah foto sang ayah.

Baca selengkapnya di sini.

Keluar Rutan, Vicky Prasetyo Sujud Syukur

Presenter Vicky Prasetyo resmi keluar dari tahanan Rutan (Rumah Tahanan) Salemba, Jakarta Pusat, pada, Kamis, 17 September 2020. Proses Vicky menghirup udara bebas mengharukan baginya dan keluarga.

Mengenakan baju dan celana hitam, Vicky baru keluar dari Rutan Salemba sekitar pukul 17.15. Di hadapan para media dan keluarga, Vicky sujud syukur. Ia mengucap syukur atas nikmat yang diberikan hari itu.

Baca selengkapnya di sini.

Deretan Artis Meninggal di Usia Muda, Nomor 2 dan 5 Paling Gak Nyangka

Usia memang tidak ada satu pun manusia yang tahu. Semuanya menjadi kehendak Tuhan Yang Maha Esa. Tidak pandang masih muda atau sudah tua, jika Tuhan sudah berkehendak tutup usia maka akan terjadi.

Pun, yang terjadi pada sederet selebriti berikut ini. Tidak ada yang menyangka, kalau mereka akan berpulang dengan cepat dan mengagetkan semua orang.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya