Selamat, Irish Bella Lahirkan Anak Pertama

Pasangan selebriti Ammar Zoni-Irish Bella dikaruniai anak pertama
Sumber :
  • instagram.com/_irishbella_/

VIVA – Pasangan selebriti Ammar Zoni dan Irish Bella tengah berbahagia. Irish Bella baru saja melahirkan anak pertama berjenis kelamin laki-laki hari Jumat, 18 September 2020 pukul 05.34 WIB di RSIA Bina Medika Bintaro.

Selamat! Laura Theux dan Indra Brotolaras Dikaruniai Anak Pertama

Bayi laki-laki itu memiliki berat badan 3,4 kilogram dan panjang 48 sentimeter. Kabar bahagia ini disampaikan dari manajemennya Ammar Zoni. 

"Alhamdulillah. Terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa. Telah lahir anak dari Ammar Zoni & Irish Bella, pada hari ini, Jumat 18 September 2020. Pk.05:34 WIB. Jenis kelamin: laki-laki. Berat badan: 3,4 kg. Panjang: 48 cm, di RSIA Bina Medika Bintaro," tulis pesan tersebut.

Pertama Kali Sejak Menjanda, Irish Bella Gak Kesepian Rayakan Ulang Tahun Tanpa Ammar Zoni

Proses persalinan sectio caesar dipimpin oleh dr. M. Adya Firmansha Dilmy, Sp.OG, dan dibantu dr. Sandy Prasetyo, Sp.OG. Oleh karena itu, Ammar dan Irish akan menyampaikan kabar bahagia ini lewat jumpa pers virtual sore ini.

Baca juga: Kejutan Ulang Tahun Irish Bella, Ammar Zoni Beri Hadiah Spesial

Irish Bella Dijodohkan dengan King Nassar, Netizen: Janda Ketemu Duda Semoga Berjodoh

Kabar bahagia ini juga disampaikan langsung oleh Irish Bella melalui akun Instagram pribadinya. Foto jemari buah hatinya serta foto saat proses persalinan dipamerkan oleh media sosial milik dia.

"AlhamduLillahi Robbil ‘Alamin Terima kasih atas doa doa teman teman semua, operasi berjalan dengan lancar," tulis dia di Instagram.

Seperti diketahui, kelahiran Irish Bella dipercepat dari jadwal yang telah ditentukan. Dia mengalami luka di bagian bekas caesarnya dan semakin menipis.

"Bismillah ... Mohon doanya teman teman, hari ini aku dan baby Air udah masuk Rs @rsiabinamedika Yang seharusnya persalinan di jadwalin tanggal 23 ini terpaksa dipercepat. Karena kondisi luka operasi sesarku yang sebelumnya semakin menipis dan akan bahaya kalau persalinan ditunggu seperti jadwal awal," tulis Irish Bella di instagram.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya