Verrel Ingin Nikah Tanpa Pacaran, Begini Reaksi Febby Rastanty

Verrel Bramasta bersama Febby Rastanty
Sumber :
  • instagram.com/febbyrastanty

VIVA – Aktris muda Febby Rastanty tak luput dari sorotan karena dikabarkan punya hubungan spesial dengan Verrel Bramasta. Meski begitu, mereka berdua tak pernah membenarkan atau membantah mengenai hubungan spesial itu.

Aura Kasih Vakum dari Instagram, Netizen Spekulasi Ingin Nikah sampai Terlibat Korupsi Timah

Walau bagaimana pun, Febby bereaksi ketika ditanya perihal keinginan Verrel ingin menikah tanpa harus pacaran

"Oh ya bagus dong, nikah itu kan ibadah. Nikah itu kan menyempurnakan iman katanya, pokoknya apapun yang bagus-bagus aku aminin," kata Febby dalam kanal YouTube StarPro Indonesia dengan judul Akui Sahabat, FEBBY RASTANTY SPEECHLESS Jika Diandaikan Jadi Jodoh VERREL BRAMASTA pada Senin 14 September 2020.

Banyak Orang Tunda Nikah karena Gak Punya Biaya, Zaskia Adya Mecca: Rp7,5 Juta Itu Cukup

Mantan kekasih Derby Romero tersebut santai dengan warganet yang kerap menjodohkan dia dengan kakaknya Athalla Naufal itu. “Tapi yang namanya jodoh, enggak ada yang tahu kan,” menurut Febby.

Baca juga: Ngaku Sayang, Verrel Bramasta Masih Ragu Pacari Febby Rastanty?

Sebut Pemain Lokal 11-12 dengan Naturalisasi, Pemain PSBS Biak M Tahir Diserang Netizen

"Ya kan biasa aku kan pernah main bareng sama Verrell, ya pasti dijodoh-jodohin. Tanggepannya, jodoh kan enggak ada yang tahu, jadi jalanin aja" ungkap Febby menjelaskan.

Bukan pacaran, Febby mengaku hanya bersahabat dengan mantan kekasih Natasha Wilona itu. Dia menilai putra sulung Venna Melinda itu sebagai sosok yang dewasa, baik dan pekerja keras.

"Baik, sahabat" ujar Febby menegaskan.

"Pokoknya, Verrell jadi pribadi yang lebih dewasa, lebih baik lagi. Apapun yang diinginkan tercapai, pokoknya yang terbaik buat Verrell," ujar Febby melanjutkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya