Sebelum Meninggal, Ibunda Indra Bruggman Sempat Terjatuh

Indra Bruggman bersama alm ibunda
Sumber :
  • instagram.com/indrabruggman

VIVA – Kabar duka datang dari keluarga, Indra Bruggman. Ibunda Indra, Mimi meninggal dunia saat perjalanan menuju ke rumah sakit. Ibunda berpulang pada pukul 12.15 WIB, Jumat, 18 September 2020.

Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia, Intip Perjalanan Bisnis Mustika Ratu

Adik ipar dari Indra Bruggman, Vian mengatakan jika sebelum meninggal dunia. Almarhumah sempat terjatuh pada pekan lalu di kediamannya. Setelah terjatuh itu kondisi Mimi semakin memburuk hingga merasa sesak. 

"Awalnya dari jatuh, dari situ udah mulai enggak enak (badan) sakit, sampai akhirnya tadi jam dua pagi ngerasa nyesek. terus kita paginya mau bawa ke rumah sakit, (meninggal) posisinya lagi di perjalanan menuju rumah sakit," ucap Vian saat dihubungi awak media, Jumat, 18 September 2020.

Rey Mbayang Nyaris Meninggal saat Diving di Papua, Tabung Oksigen Bocor dan Kejang-kejang

Baca juga: Ibunda Berpulang, Indra Bruggman: Terus Siapa yang Bangunin Aku Solat??

Vian juga menyampaikan saat ibunda dibawa ke rumah sakit, Indra Bruggman pun tetap setia berada disisinya untuk menemani. 

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

"Ikut ke rumah sakit menemani," ucapnya. 

Sebelumnya, ibunda Indra sempat menjalani pengobatan di Malaysia. Kondisinya pun terus membaik usai menjalani pengobatan itu. Namun, setelah terjatuh kondisi ibunda terus menurun. 

"Iya (sempat dibawa ke Malaysia), itu berobat karena apa gitu saya juga lupa. Pokoknya sempet berobat, karena nggak enak badannya. Terus normal. Karena kemaren sempet jatoh, langsung drop," ucapnya.

Setelah terjatuh, keluarga terus memberikan semangat kepada sang ibunda. Namun, memang kondisi saat itu terus menurun hingga akhirnya sejak dini hari mulai mengalami sesak yang cukup parah.

Baca juga: Kabar Duka, Ibunda Indra Bruggman Meninggal Dunia?

"Kita ngobrol biasa, kasih semangat, becandain. Beberapa hari ini bener-bener udah susah komunikasinya, hanya kedip mata aja ibu. Pas hari ini, jam 2-an, udah mulai sesek yang tak tertahankan," katanya.

Doa untuk almarhumah masih mengalir deras sampai saat ini. Warganet dan sahabat seprofesi Indra turut kehilangan dan berduka dengan kabar tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya