Boy Wiliiam Melongo Lihat Isi Rumah Momo Geisha

Momo Geisha dan Boy William
Sumber :
  • Instagram @therealmomogeisha

VIVA – Narova Morina Sinaga atau yang lebih dikenal dengan nama Momo, mantan vokalis dari grup musik Geisha mengajak Boy William untuk berkeliling-keliling rumah pribadinya. 

Ulang Tahun, Nikita Mirzani Traktir Makan dan Bagi THR ke Ojol

Melalui video di kanal YouTube Boy William dengan judul MOMO KLARIFIKASI: AKU GA DIKASIH TAU GEISHA GANTI VOKALIS! Boy terlihat sangat takjub dengan kemewahan yang ada di rumah Momo. 

Bahkan, Boy William terlihat sangat bersemangat saat melihat ada kolam berenang yang cukup besar di belakang rumah Momo. Ia juga sempat mengatakan ingin segera berenang saat melihat kolam renang yang besar itu.

Waktu yang Pas Berhubungan Seks di Bulan Ramadhan dan Aturan Mandi Junub Agar Puasa Tetap Sah

Baca juga: Ditanya Soal Geisha, Momo Kangen dan Bingung?

"Its that pool? Yuk, lets go! Aduh jadi pengen berenang, kamu mau enggak?" kata Boy William dikutip VIVA, Sabtu, 18 September 2020.

Teuku Ryan Tak Bisa Janjikan Tak Poligami, Serahkan Semua Kepada Allah

"Enggak bisa Boy, (lagi) hamil," ucap Momo. 

Ternyata selain kolam renang, ada hal lain yang membuat Boy William lebih takjub lagi. Pemandangan belakang rumah Momo yang sangat menarik perhatiannya. Sebab, sangat jarang rumah memiliki pemandangan danau dan lapangan golf yang megah. 

"Itu jacuzzi, gila enak banget ya dan pemandangannya lapangan golf dan danau," ucap Boy. 

"Thanks God, Tuhan baik banget," ucap Momo. 

Baca juga: Ketemu Pasangan Tajir, Momo Ceritakan Pengalaman Pertama Bertemu Suami?

Saat ini, Momo juga mengaku sangat senang dengan kehidupannya saat ini. Meski harus berdiam diri di rumah Momo terlihat sangat menikmati hari-harinya bersama dengan keluarga kecilnya. 

"Seneng enggak sih hidup kaya begini?" tanya Boy. 

"Ya harus seneng ya Boy, hidup itukan berjalan terus step-nya berbeda punya suami, punya keluarga kecil, punya anak, ya di nikmatin aja disini pula jauhkan dari hiruk-pikuk Jakarta. Beda banget kalau di Jakarta gua enggak pernah pulang, di Malang gua, di rumah terus," ujar Momo. 

Selain, pemandangan belakang rumah yang luar biasa. Ternyata rumah yang ditempati Momo bersama dengan keluarga juga memiliki fasilitas yang sangat mewah mulai dari chef pribadi, studio musik, hingga tempat gym pribadi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya