Febby Rastanty: Gue Enggak Akan Pindah Agama Demi Pacar

Febby Rastanty
Sumber :
  • Instagram @febbyrastanty

VIVA – Febby Rastanty menegaskan tidak akan berpindah keyakinan dengan alasan apapun. Febby menganggap apapun yang dia dapatkan saat ini merupakan hasil pemberian dari Tuhan. Untuk itu, ia tidak memiliki alasan untuk berpindah keyakinan. 

Berpulang, Ini Profil Stevie Agnecya eks Istri Samuel Rizal yang Pilih Mualaf Usai Nikah

"Gue, gue enggak akan, gue enggak akan pindah agama buat pacar gue. Buat apapun itu sih. Gua cinta, maksudnya gua bisa di titik gua sekarang ini karena Tuhan gue," kata Febby dalam kanal YouTubenya.

Dalam video berjudul PACARAN BEDA AGAMA DIMATA FEBBY, BILLY, GINO tersebut, Febby merasa tidak memiliki alasan untuk berpindah keyakinan. Hal ini sudah menjadi tekadnya.

Anwar Hadid Tunaikan Ibadah Umrah, Kembali ke Islam?

Baca juga: Verrel Ingin Nikah Tanpa Pacaran, Begini Reaksi Febby Rastanty

"Gue percaya banget sama Tuhan gue jadi ya kenapa gua harus, maksudnya gue gak punya alasan buat pindah sih. Apa lagi buat orang lain. Gue dengan bulat 100 persen gue enggak akan," ucap Febby dikutip VIVA, Jumat, 18 September 2020.

Lahir dari Keluarga Katolik, Dian Sastrowardoyo Berhasil Khatam Al Quran Sebelum Nikah

Seperti diketahui, Febby pernah menjalin hubungan beda keyakinan. Untuk itu, ke depannya Febby lebih memilih untuk memiliki kekasih dengan keyakinan yang sama.

Selain alasan iman, Febby punya alasan personal lainnya. Ia tumbuh besar di orangtua yang memiliki keyakinan berbeda. Ia tidak mau nanti anaknya memiliki pengalaman yang sama dengannya.

“Gue sebagai anak yang lahir dari orang tua yang beda agamanya, gue tahu nih pro and kontranya, gue tahu rasanya. Jadi kayak gue sih enggak akan mau, gue enggak akan mungkin buat anak gue merasakan apa yang gue rasakan dari gue kecil sampai gue sekarang saat ini," katanya.

Baca juga: Ngaku Sayang, Verrel Bramasta Masih Ragu Pacari Febby Rastanty?

Febby mengakui jika memang sebuah keyakinan bukan sesuatu hal yang bisa disangkal. Sebab, sebuah keyakinan akan sangat berpengaruh pada orang-orang yang meyakininya. 

"Karena emang enggak bisa disangkal bahwa agama itu sangat berpengaruh juga dengan kita, perspektif kita dan gimana kayak kita memutuskan sesuatu dari sisi mana, pola pikir. Enggak bisa dipungkiri bahwa itu sangat amat mempengaruhi," kata Febby Rastanty. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya