alexa Febby Rastanty: Gue Enggak Akan Pindah Agama Demi Pacar | Halaman 2

Febby Rastanty: Gue Enggak Akan Pindah Agama Demi Pacar

Sabtu, 19 September 2020 | 08:00 WIB
Febby Rastanty tumbuh besar di keluarga beda agama.
Febby Rastanty
Photo :
  • Instagram @febbyrastanty

Febby Rastanty

"Gue percaya banget sama Tuhan gue jadi ya kenapa gua harus, maksudnya gue gak punya alasan buat pindah sih. Apa lagi buat orang lain. Gue dengan bulat 100 persen gue enggak akan," ucap Febby dikutip VIVA, Jumat, 18 September 2020.

Seperti diketahui, Febby pernah menjalin hubungan beda keyakinan. Untuk itu, ke depannya Febby lebih memilih untuk memiliki kekasih dengan keyakinan yang sama.

Selain alasan iman, Febby punya alasan personal lainnya. Ia tumbuh besar di orangtua yang memiliki keyakinan berbeda. Ia tidak mau nanti anaknya memiliki pengalaman yang sama dengannya.

“Gue sebagai anak yang lahir dari orang tua yang beda agamanya, gue tahu nih pro and kontranya, gue tahu rasanya. Jadi kayak gue sih enggak akan mau, gue enggak akan mungkin buat anak gue merasakan apa yang gue rasakan dari gue kecil sampai gue sekarang saat ini," katanya.

Berita Terkait :
Saksikan Juga
cf-analytic