Rocky Gerung dan Ahmad Dhani di Satu Acara Sampai Soal Ari Lasso

Ahmad Dhani Prasetyo usai sidang perkara pencemaran nama baik di Pengadilan Negeri Surabaya, Jawa Timur, pada Selasa, 12 Februari 2019.
Sumber :
  • VIVA/Nur Faishal

VIVA – Artikel-artikel dunia hiburan tanah air hingga dunia akan terus di update secara berkala di kanal Showbiz viva.co.id. Kanal ini akan terus menghadirkan update terbaru dari cerita artis, musisi, dan fakta-fakta yang terkait kehidupan selebriti.

Kapten Vincent Kena Flu Singapura Sampai Bernanah: Lebih Sengsara dari COVID!

Dari seluruh artikel yang ada tentunya ada beberapa artikel yang menjadi terpopuler. Pada Jumat,18 September 2020, artikel terpopuler di kanal Showbiz cukup beragam mulai dari acara baru tvOne, kejahatan seksual selebriti hollywood, hingga alasan Gading Marten dan Gisel bercerai.

Ingin tahu lebih lanjut berikut artikel terpopuler pada kanal Showbiz VIVA.co.id:

KPK Cecar Fadel Muhammad soal Dugaan Kasus Korupsi APD di Kemenkes RI

Rocky Gerung dan Ahmad Dhani akan Hadapi 5 Perempuan Ini

Meski dalam situasi pandemi COVID-19 tvOne tetap memberikan berbagai tayangan yang terbaik untuk para pemirsanya. Pada September tvOne kembali menghadirkan program terbarunya yaitu Saatnya Perempuan Bicara.

Cerita Anne Avantie Bangkrut, Temukan Kebahagiaan di Tempat Tak Terduga

Program terbaru dengan konsep chat show ini belum pernah ada di layar kaca Indonesia. Program ini juga akan menampilkan 5 perempuan popular yang berbeda latar belakang, berbeda generasi dan berbeda sudut pandang.

Baca selengkapnya di sini.

Deretan Artis Indonesia dan Dunia Meregang Nyawa Karena Corona

Dunia saat ini tengah berjuang melawan virus corona atau COVID-19. Virus yang menyerang saluran pernafasan ini diketahui telah merenggut 945.164 nyawa masyarakat dunia.

Virus corona juga diketahui telah merenggut nyawa sejumlah selebriti tanah air. Bahkan, virus yang sempat diragukan keberadaannya ini juga membuat nyawa artis-artis papan atas dunia melayang. Siapa saja selebriti yang meninggal akibat virus corona atau COVID-19? Berikut ini rangkumannya.

Baca selengkapnya di sini.

7 Kejahatan Seksual yang Dilakukan Selebriti Hollywood

Kasus pelecehan seksual juga menimpa selebriti papan atas Hollywood. Bukan hanya menjadi korban, namun beberapa dari mereka dituduh sebagai pelakunya pelecehan seksual.

Sejumlah pesohor Hollywood itu tidak sedikit yang membantah sebagai pelaku. Namun pada akhirnya mereka terbukti bersalah dan  harus menanggung hukuman penjara atas perbuatan mereka.

Baca selengkapnya di sini.

Penyebab Ari Lasso Dirawat di Rumah Sakit

Penyanyi Ari Lasso menjalani perawatan gi rumah sakit karena kembali diserang penyakit back pain atau sakit punggung. Kabar tersebut diunggah langsung oleh Ari ke Instagram pribadinya, @ari_lasso.

Dalam unggahan tersebut, Ari memperlihatkan tangannya yang tampak sedang diinfus di kamar rumah sakit. Ari membentuk jarinya seperti memberi salam simbol metal.

Baca selengkapnya di sini.

Gisel Ungkap Alasan Minta Cerai dari Gading Marten

Setelah lebih dari satu tahun berpisah, Gisella Anastasia mengungkapkan hal yang menyebabkan perpisahannya dengan Gading Marten. Gisel mengaku overthinking atau berpikir yang terlalu berlebihan yang membuat akhirnya memutuskan berpisah.

Gisel mengungkapkan hal itu dalam video di kanal YouTube Daniel Mananta Network. Gisel mengaku jika ia selalu memikirkan hal-hal yang seharusnya tidak perlu dipikirkannya.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya