Selebgram Ini Berani Ungkap Ukuran Milik Raffi Ahmad

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA – Selebgram Keanu Agl belum lama ini mengunggah vlog dirinya yang didapuk menjadi pembawa acara untuk konser yang digelar Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rans Entertainment. Dalam vlog tersebut, Keanu sempat membahas momen saat dirinya tengah berada di ruang ganti.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

"Jadi kan gue diundang Okay Bos. Di ruang ganti gue sendiri, di sebelah ka Gigi, terus gue bilang ke Kak Gigi boleh enggak Keanu gabung Keanu ga punya temen artis. Boleh sama ka Gigi, kan orang baik," ujar Keanu.

Keanu kemudian menjelaskan, saat dirinya duduk di dekat Nagita Slavina, dan Raffi Ahmad. Keanu kemudian mendadak terkejut, dan memanglingkan wajah ketika melihat Raffi Ahmad sedang berganti celana.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, di Mana Tempat Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini?

Baca juga: CDC Amerika Serikat: Masker Lebih Baik Daripada Vaksin

"Gue duduk, Raffi Ahamd buka celana gue ngeliat," kata Keanu sambil mereka ulang dirinya memanglingkan wajah.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

"Kenapa gue ga ngeliat , (tapi) gue pengin ngeliat, terus gue (nyesal), kenapa gue enggak lihat ?" imbuh Keanu.

Tidak hanya itu saja, dalam vlog itu, Keanu juga sempat membahas ukuran kelamin dari Raffi Ahmad. Bahkan kata Keanu dirinya sempat memegang kelamin dari suami Nagita Slavina itu ketika berada di toilet.

"Pas tadi gue bilang 'Aa Raffi, lihat burungnya dong. (Kata Raffi Ahmad) 'ntar di kamar mandi ya'. (Kata Raffi Ahmad) 'burung Gue mah gede, jago, legend'. Demi Allah Gue pegang. Segini ! Oh my god ! Dia (Raffi Ahmad) bukan hanya mengorbani perempuan tapi setengah perempuan juga" jelas Keanu.

Mendengar itu, Raffi Ahmad pun tertawa. Raffi kemudian menanyakan kepada sang istri perihal tersebut. 

"Lu tanya dia (Nagita) dong. Gimana sayang, mantap kan ?" tanya Raffi Ahmad kepada Nagita.

Nagita pun hanya bisa tertawa tanpa menjawab pertanyaan Raffi. Dalam video itu, Keanu pun menyebut alasan rumah tangga keduanya tetap langgeng hingga saat ini 

"Pantesan si Gigi tahan aje ampe bikin lagu menerka-nerka, segala macem tapi tetep aja tahan rumah tangganya, segini remesnya," kata Keanu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya