YouTuber Korea Ini Mengaku Mualaf Demi Konten?

YouTuber Korea Ini Mengaku Mualaf Demi Konten?

Minggu, 20 September 2020 | 04:50 WIB
Daud Kim membuat pengakuan.
YouTuber Daud Kim (Jay Kim)
Photo :
  • Instagram/jaehan9192

YouTuber Daud Kim (Jay Kim)

VIVA – Nama YouTuber Korea, Daud Kim tengah menjadi sorotan karena kasus pelecehan seksual pada seorang perempuan. Kasus pelecehan seksual ini diketahui terjadi pada tahun 2019 lalu.

Namun kasus ini kembali viral usai seorang wanita bule yang mengaku dilecehkannya viral pada Agustus 2020. Kasus ini muncul kembali lantaran, Daud Kim menghapus permintaan maafnya sebagai bentuk damai atas kasus pelecehan terhadap wanita tersebut.

Kabar ini terbilang sontak mengejutkan sejumlah para penggemarnya. Sebab, selama ini Daud terkenal dengan konten Islami yang banyak membahas tentang aktivitasnya sebagai seorang mualaf di Korea. Kembali viralnya kasus itu, Daud Kim mengunggah permintaan maafnya di channel YouTubenya. 

Dalam video yang berjudul I Am Daud dan berdurasi 6 menit, YouTuber mualaf itu meminta maaf dan mengklarifikasi terkait permasalahan tersebut. Daud Kim pun sudah mengakui perbuatannya. Dia mengatakan dirinya mabuk saat kejadian dan dalam kondisi tidak sadar. Peristiwa yang berujung pada laporan polisi ini diakui Daud terjadi sebelum dia memutuskan menjadi seorang Muslim.

Berita Terkait :
Saksikan Juga
Artikel Terpopuler