Ketahuan! Ternyata Raffi Ahmad Pernah Selingkuhi Tyas Mirasih

Raffi Ahmad.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA – Bukan Raffi Ahmad namanya kalau enggak dicap sebagai playboy. Sebelum menikah dengan Nagita Slavina, dia sering gonta-ganti pacar.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, di Mana Tempat Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini?

Kekasihnya juga berasal dari kalangan selebriti yang cantik. Nama Tyas Mirasih dan Velove Vexia juga masuk dalam jajaran mantan pacar Raffi.

Namun ada fakta yang baru terungkap saat Tyas menjadi bintang tamu di salah satu program talkshow televisi baru-baru ini. Tyas sengaja membongkar masa lalu Raffi Ahmad yang saat itu berpaling darinya. 

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Ternyata Raffi selingkuh dari Tyas dan memacari Velove Vexia. Hal ini teungkap saat Raffi Ahmad dihipnotis oleh Ferdian. Ferdian memberikan sugesti kepada Raffi Ahmad bahwa Billy Syahputra adalah Velove Vexia.

Baca juga: Selebgram Ini Berani Ungkap Ukuran Milik Raffi Ahmad

Raffi Ahmad Tawarkan Diri Jadi MC Pernikahan Mahalini, Tarifnya Bikin Rizky Febian Kaget!

"Kamu ingat enggak momen kita berdua waktu itu, waktu pacaran?" tanya Billy. "Aku tuh bangga punya wanita yang cantik-cantik dulu," jawab Raffi salah tingkah.

Billy mengungkapkan bahwa ketika Raffi pacaran dengan Tyas, dia nyeleweng kepada Velove. Ayahnya Rafathar itu langsung membantah.

"Dulu kamu sempat pacaran sama ketika aku berpaling sama aku kan. Tyasnya kamu tinggalin," kata Billy menjelaskan.

"Aku sebenarnya aku ceritain, aku sebenarnya putus dulu, habis putus (baru pacaran lagi)," jawab Raffi singkat.

"Oh enggak, kamu bilang sama aku waktu kamu jadian sama Tyas akhirnya kamu godain aku, kamu pernah?" tanya Billy lagi.

Raffi langsung mengatakan kalau Velove Vexia pernah menggoda dia. Tak hanya itu Raffi mengaku menyatakan cinta kepada Velove ketika sedang bermarahan dengan Tyas Mirasih.

"Bukan, gini dulu kan kamu bilang, jadi gini waktu itu kan aku pacaran sama kamu (Tyas), terus kamu bilang kan (Velove) kalau ada yang bilang kan kalau ada cowok yang nembak tanggal sekian, jam sekian, aku pasti terima gitu. Ya udah aku lagi kesel sama dia (Tyas), aku putus, aku sama kamu, kamu terima ya Alhamdulillah itu rezeki aku," ungkap Raffi menguraikan.

"Eh tapi tetep saja lo udah nyosor duluan. Ada alasan saja tiap gue mau syuting 'udah kamu enggak usah nemenin, jauh'. Biasanya dia di ujung berung gue juga disuruh nemenin sama dia (Raffi Ahmad)," jawab Tyas.

"Enggak, waktu itu kenapa dia (Tyas) nggak mau ditemeni sama kamu karena dia itu kan. Jadi pas aku syuting kan lokasi deket-deketan ya, kita saling ketemuan janjian. Dia bilang sama aku udah nggak cinta lagi sama Tyas, aku lebih sayang sama kamu (Velove)," ungkap Billy.

"Dia pernah bilang sama kamu bakteri loh," ucap Tyas menimpali. "Enggak, steril," jawab Raffi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya