Vanessa Angel Dapat Pelukan dari Anak Sebelum Jalani Sidang

Vanessa Angel dan anaknya
Sumber :
  • Instagram @vanessaangelofficial

VIVA – Artis Vanessa Angel akan kembali menjalani sidang kasus dugaan penyalahgunaan dan kepemilikan narkotika di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin, 21 September 2020. Sidang sidang kali ini akan beragendakan mendengarkan keterangan saksi.

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

Saksi yang hadir dari pihak Jaksa Penuntut Umum (JPU). Rencananya akan ada 3 saksi yang dihadirkan.

Sebelum mendatangi Pengadilan Negeri Jakarta Barat, suami Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah mengunggah sebuah foto di Instagram pribadinya, @bibliss. Foto itu memperlihatkan sang anak, Gala Sky Andriansyah sedang memeluk tangan Vanessa Angel.

4 Potret Terkini Faye Nicole, Sahabat yang Diduga Jebak Vanessa Angel Sudah Menikah dan Berhijab

Baca juga: Anak Vannesa Angel dan Bibi Berenang di Ember, Bahagia Gak Harus Mahal?

"Peluk mami buat sidangnya hari ini #reminder," tulis Bibi dikutip VIVA, Senin, 21 September 2020.

Fuji dan Fadly Faisal Bikin Tren 'Hi Kids' Buat Gala, Netizen: Kayak Liat Bibi Sama Vanessa

Melihat foto itu warganet turut memberikan semangat kepada Vanessa Angel. Banyak yang berharap agar kasus Vanessa Angel bisa segera selesai dan tidak memperngaruhi ASInya untuk Gala. 

"Sedih banget liat Gala,ya Allah semoga masalah ini cepat berakhir ya mami Vanes,semoga ada keringanan. Jangan stress mami Gala nanti ASI nya seret kasian galanya," tulis warganet. 

"Yang kuat ya mami Gala, semangattttt, semoga selalu bersama papi dan Gala," tulis pengguna Instagram. 

"Semangat ya saya semoga lancar dan lekas berakhir ujianmu peluk cium buat Gala ganteng sehat ya sayang," tulis warganet. 

"Pasti mama baik baik aja gala... Gak akan di pisahkan gala ama maami berdoa kita ya nak," tulis warganet lainnya.

Pada persidangan sebelumnya, Vanessa membawa sang bayi. Ia mengaku tidak bisa meninggalkan anaknya dalam jangka waktu yang lama karena sang anak masih harus menyusui.

Baca juga: Saat Sidang, Vanessa Angel Pertanyakan Polisi Bisa Gerebek Rumahnya

Diketahui, Vanessa Angel, sang suami Bibi Ardiansyah dan asisten Vanessa Angel berinisial CL, pernah diamankan pihak kepolisian karena diduga penyalahgunaan psikotropika jenis xanax. Ketiganya ditangkap di kawasan Kembang, Jakarta Barat.

Dari hasil penggeledahan ditemukan 20 butir psikotropika jenis xanax yang diduga milik Vanessa Angel. Menurut keterangan Vanessa, 5 butir xanax itu diberikan oleh mantan pengacaranya, Abdul Malik. Hal ini telah dibantah oleh Abdul.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya