Wih, Sule Udah Siapkan Harta Berlimpah Buat Calon Istri Baru

Sule.
Sumber :
  • Instagram/ferdinan_sule

VIVA – Komedian Entis Sutisna alias Sule blak-blakan kalau dia telah menyiapkan harta untuk calon istrinya kelak. Harta tersebut juga dia siapkan untuk masa depan anak-anaknya.

Sopir Sedan di Tangsel Jadi Tersangka Usai Tabrak Pemotor dan PKL

Komedian tajir itu punya beberapa kontrakan, rumah, mobil, dan tentunya tabungan. Anak-anak Sule mendapatkan pembagian yang adil oleh Sule.

"Punya anak empat. Itu anak-anak sudah aku kasih kontrakan satu-satu buat usaha, rumah satu-satu, mobil satu-satu, tabungan satu-satu," kata Sule melalui kanal YouTube Mrs Ayu Dewi berjudul ‘Kang Sule Pengen Dicemburuin Pasangan’ yang diunggah belum lama ini.

Putra Tamara Bleszynski Ditabrak Orang Tak Bertanggung Jawab di Depan Rumah

Seperti diketahui, Rizky Febian, putra sulungnya sudah moncer berkarier dan berkarya di dunia hiburan. Bayaran Iky, sapaannya juga fantastis untuk menyanyi dan menerima endorse.

Sule

Parkir Cuma Sebentar, Mobil Ini Ditagih Rp48 Juta di Tangerang

Meski sudah bisa mencari nafkah sendiri, Sule tetap memperhatikan jatah untuk Iky. "Setidaknya walaupun sudah bisa cari duit, aku harus kasih buat dia lah. Usaha, buat tambah-tambahan dia, kos-kosan," ujar Sule menjelaskan.

"Yang kecil juga dikasih?" tanya Ayu.

"Iya, semuanya sudah," jawab Sule.

Namanya juga Ayu Dewi, selalu saja menyematkan candaannya kepada siapa saja termasuk Sule. Dia jadi kepengin menjadi anak angkat Sule agar kecipratan harta yang berlimpah itu.

"Saya ikut lah jadi anak tambahan," kata Ayu disambut tawa Sule.

Kalau keempat anak Sule sudah dipastikan mendapat jatah materi untuk masa depan. Bagaimana dengan masa depan Sule? Nah Sule juga ternyata menyisihkan jatah untuk wanita yang nantinya akan menjadi istri dia kelak.

"Nanti mungkin kalau aku sudah punya anak lagi, itu yang aku pikirkan. Harus sama, dia usahanya satu, rumahnya juga satu, istri juga. Harus adil," ungkap Sule.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya