Cerita Sisa Uang Luna Maya di ATM Cuma Rp89 Ribu

Luna Maya.
Sumber :
  • Instagram @lunamaya

VIVA – Luna Maya dianggap menjadi salah satu aktris yang punya aset dan kekayaan berlimpah ruah. Apalagi dia tinggal di sebuah rumah yang berada di kawasan Bangka, Jakarta Selatan. Rumah tersebut mencapai harga Rp45 miliar.

Detik-detik Maxime Bouttier Salting Dicium Luna Maya, Langsung Gak Berkutik

Belum lagi, pundi-pundi keuangan Luna berasal dari dari bisnis bidang kuliner, produk kecantikan, endorse dan syuting film serta iklan. Wajar saja kalau dia punya banyak uang.

Baca Juga: Heboh Foto Masa Lalu Luna Maya dan Ariel NOAH, Warganet Doakan CLBK

Terpopuler: Hard Gumay Ramal Teuku Ryan dan Ria Ricis, Unggahan Luna Maya Curi Perhatian Netizen

Namun, lewat kanal YouTube Luna Maya berjudul ‘Buka-Bukaan Luna Maya dan Ayu Dewi Tentang Mantan Terindah’ yang diunggah belum lama ini, Luna mengaku pernah uangnya tak sampai Rp100 ribu di rekening banknya.

"Orang kan tahunya artis itu kayaknya selalu banyak duit, selalu punya duit, selalu dianggap kagak pernah bokek," tutur Luna yang sedang mengundang Ayu Dewi sebagai bintang tamu dalam kanal YouTube dia.

Luna Maya Blak-blakan Ungkap Perasaan Sayang ke Maxime Bouttier, Ada Apa?

Luna Maya

"Masa sih bu? Saya pernah lho di ATM saya tinggal Rp89 ribu, bu," ucap Luna Maya mengaku kepada Ayu.

Ayu Dewi sempat tak percaya dan tercengang. "Pernah lho gue sisa Rp89 ribu benar-benar di ATM gue," kata Luna menegaskan.

"Kenapa? Kemalingan apa gimana?" tanya Ayu Dewi heran.

"Ya habis. Transfer, transfer, transfer, pas lihat, wow kok kagak ada duitnya. Kan pakai mobile banking tuh. Transfer, transfer, transfer, pas ngelihat (habis). Berarti duit gue enggak banyak ya," ujar Luna Maya terkekeh.

Ayu Dewi langsung melengos karena dia mengklaim mengetahui banyaknya uang Luna yang disimpan di berbagai rekening. Ayu membantah kalau Luna nyaris bokek alias enggak ada uang sama sekali.

"Ya kagak, kan lo pisahin. Gue tahu. Yang lo simpan enggak bisa keluar kan," ucap Ayu membantah

"Gue tahu ada. Perlu gue sebutin apa?" ucap Ayu.

"Eh, jangan, jangan," jawab Luna tertawa.

Kemudian Ayu Dewi berusaha mengingat berapa uang yang paling sedikit dia miliki di rekening. Dia menyebutkan angka Rp4 ribu.

"Masih mendingan gue lah Rp89 ribu," kata Luna Maya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya