Sule: Jangan Selalu Salahkan Lelaki yang Selingkuh

Sule
Sumber :
  • Instagram @ferdinan_sule

VIVA – Sule membahas mengenai perselingkuhan dalam kanal YouTube Mrs Ayu Dewi. Dalam video berjudul ‘Kang Sule Pengen Dicemburuin Pasangan’ itu, dia mengatakan kalau pria yang selingkuh enggak bisa kalau disalahkan terus.

Terpopuler: Kebiasaan yang Buat Pria Disfungsi Ereksi sampai Negara yang Diramalkan Hilang dari Peta

Namun, dia juga tak menyalahkan perempuan sebagai penggoda.

"Pasangan itu take and give, jadi jangan selalu disalahkan lelaki yang selingkuh. Tapi gue juga enggak nge-judge perempuan, perempuan juga lemah yang harus kita kasih tahu," kata Sule.

4 Zodiak Ini Disebut Paling Jago di Ranjang

Semua ada penyebabnya. Begitu menurut pria bernama lengkap Entis Sutisna tersebut. Jika punya pasangan kelak dan memberikan seluruhnya, Sule menjamin tidak akan selingkuh.

Sule.

Kasus Mayat Perempuan dengan Kondisi Wajah Hancur, Polisi Tangkap 3 Orang

"Kalau gue sudah dapat dari pasangan gue, seutuhnya, semuanya, ngapain gue selingkuh?" ujar Sule menjelaskan.

"Kalau gue sudah dapat dari pasangan gue, gue enggak bakal selingkuh sampai kapan pun. Dia sudah memperhatikan ibaratnya dari makannya, dari bajunya, perhatiannya dan yang lain-lainnya, ngapain kita selingkuh?" kata Sule melanjutkan.

Itulah mengapa Sule berpesan kepada siapa saja yang merasa punya pasangan untuk tidak suka marah-marah kepada pasangannya. Apalagi sampai mencurigai pasangannya selingkuh.

Sebaiknya, baik perempuan atau pihak laki-lakinya juga mencari tahu penyebab kenapa seseorang bisa selingkuh.

"Jadi jangan ketika laki-laki itu selingkuh baru marah-marah , anpa lu sadar diri lu sudah kasih apa ke pasangan lu," ungkap ayah Rizky Febian tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya