Vanessa Prescilla Girang Di-follow Justin Bieber

Vanesha Prescilla.
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Artis Vanesha Prescilla tampaknya tidak bisa menahan rasa bahagia ketika mengetahui bahwa akun Twitternya, @Vaneshaass di-follow oleh salah satu penyanyi ternama dunia, Justin Bieber.

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Perasaan bahagia tersebut diungkapkan Vanesha dalam sebuah video yang diunggah ke Instagram story pribadinya, @vaneshaass pada hari Senin, 21 September 2020.

Oh my God, oh my God,” kata Vanesha seolah tak percaya, dikutip VIVA, Selasa, 22 September 2020.

Bukti Ini Bikin Netizen Yakin Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bakal Bercerai

Baca juga: Corona Mewabah, Vanesha Prescilla Tetap Syuting Film

Saat VIVA melakukan pengecekan secara langsung ke akun Twitter milik Vanesha, ternyata memang benar akun Twitter pemeran Milea dalam film Dilan 1990 itu sudah di-follow oleh Justin Bieber.

Iqbaal Ramadhan Tak Akan Nyanyikan Lagu Musisi Zionis, Imbas Dihujat Bawakan Lagu Justin Bieber

Instagram story Vanesha tersebut, saat ini juga sudah diunggah ulang oleh akun Instagram @lambe_turah. Sontak saja, setelah diunggah oleh akun @lambe_turah, Instagram story Vanesha itu mendapat banyak respons dari warganet.

Ada warganet yang memberi komentar kocak dengan menyebut bahwa Justin Bieber tidak sengaja mem-follow Vanesha Prescilla.

“Kepencet paling wkwk.”

“Paling kepencet.”

“Twitter Biber-nya eror kali.”

Selain Vanesha Prescilla, ternyata seorang selebgram Lula Lahfah juga pernah merasakan live instagram bersama dengan Justin Bieber. Lula juga sempat mengunggah kembali video siaran langsung itu pada Instagramnya.

Baca juga: Sissy Priscillia dan Vanesha Prescilla Ingin Keluar dari Karakter Asli

"Moment terpanik selama gue hidup 21 tahun ini," tulis Lula pada unggahanya itu. 

Pada video Instagram itu terlihat jika Lula cukup lama berbincang-bincang dengan Justin Bieber. Keduanya saling menyapa dan berbincang mengenai musik. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya