Rano Karno Ungkap Masa Lalu Yenny Rachman, Rusak Pasaran Honor Aktor

Rano Karno Ungkap Masa Lalu Yenny Rachman, Rusak Pasaran Honor Aktor

Selasa, 22 September 2020 | 18:42 WIB
Rano Karno dan Yenny Rachman buka-bukaan soal honor main film
Yenny Rachman
Photo :
  • YouTube si Rano

Yenny Rachman

VIVA – Rano Karno jadi sorotan saat berbincang dengan Yenny Rachman di channel YouTube si Rano. Di Channel Youtube nya Rano menceritakan perjalanan karier Yenny Rachman dari pemeran figuran hingga menjadi bintang film yang merusak honor pasaran bintang film kala itu. 

Lewat channel YouTubenya, berjudul "Nostalgia Sama Sobat Pemegang 3 Piala Citra" Rano Karno memuji kesuksesan Yenny Rachman sebagai aktris. 

Yenny yang berdarah Aceh, Madura dan China memiliki perjalanan karier sebagai artis yang nyatanya banyak ditentang keluarga. Yenny muda adalah sosok yang sering bolos sekolah. Namun, hal itu justru mengantarkannya pada dunia akting. 

Baca Juga: Raffi Ahmad Tawar Oplet Si Doel Ditukar Roll Royce Miliknya

Aktris Senior Yenny Rachman

Yenny mengaku terjun di dunia akting di tahun 1974. Sementara Rano Karno terjun di dunia akting di tahun 1970. Meski begitu, Rano Karno mengaku bayarannya sebagai bintang film kala itu jauh lebih rendah dibandingkan Yenny Rachman. 

"Film pertama itu tahun '74, waktu itu umur 14 tahun peranin anak yang buta. Gw juga pernah jadi figuran di film Jimat Benyamin. Mainnya sama Lenny Marlina yang udah top banget," kenangnya. 

Diakui pula oleh Yenny, sosok pertama yang berjasa membawanya ke dunia akting adalah seorang sutradara bernama Bay Isbahi. "Gue  waktu muda males sekolah, kalau bolos gue paling suka. Pada saat itu ada ice skating di Senayan, gue main ice skating di situ. Kebetulan di situ ada syuting, sutradaranya Bay Isbahi, pemainnya Lenny Marlina, orangnya gak sombong, ketemu di tempat ice skating itu," kata Yenny menceritakan awal mula perjalanan kariernya terjun di dunia akting. 

Berita Terkait :
Saksikan Juga
Artikel Terpopuler