Foto Mesra Iqbaal Ramadhan dan Zidny Lathifa Bikin Warganet Gempar

Iqbaal Ramadhan dan Zidny Lathifa.
Sumber :
  • Instagram @iqbaal.e

VIVA – Iqbaal Ramadhan tiba-tiba membuat kehebohan di media sosial, khususnya Instagram. Iqbaal berhasil menarik perhatian banyak warganet setelah mengunggah tiga buah foto ke Instagram pribadinya, @iqbaal.e.

Pamer Rambut Baru, Iqbaal Ramadhan Malah Disebut Mirip Dora The Explorer

Pemeran Dilan dalam film Dilan 1990 itu mengunggah foto yang memperlihatkan kebersamaanya dengan seorang wanita yang diketahui bernama Zidny Lathifa.

Baca Juga: Iqbaal Ramadhan Main Twitter Lagi Setelah 3 Tahun, Warganet Histeris

Ini Cita-Cita yang Ingin Digapai Iqbaal Ramadhan, Salah Satunya Sudah Terwujud

Di slide foto pertama, Iqbaal mengunggah foto Zidny seorang diri, lalu di slide kedua dan ketiga, pria kelahiran Surabaya itu mengunggah foto Zidny ketika sedang bersamanya. Bahkan di slide foto ketiga, Iqbaal dan Zidny tampak sedang memainkan piano, keduanya terlihat romantis.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahan tersebut, Iqbaal ramadhan tampak mengucapkan selamat ulang tahun kepada Zidny. Iqbaal juga mengatakan bahwa Zidny Lathifa telah membuatnya merasa bahagia.

Panutan Gen Z! Baru Lulus Kuliah, Iqbaal Ramadhan Sudah Jadi Produser Kreatif

Happy 20th birthday to the very same zidny I first met 7 years ago. you make me so happy x,” tulis Iqbaal Ramadhan dikutip VIVA, Selasa, 22 September 2020.

Sebagai informasi, menurut kabar yang beredar, Zidny merupakan mantan kekasih Iqbaal. Mereka berpacaran saat masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP). Namun saat ini, Iqbaal dan Zidny diduga sudah kembali merajut hubungan asmara alias balikan.

Namun, hingga artikel ini dibuat, belum ada penjelasan langsung dari Iqbaal Ramadhan ataupun Zidny Lathifa mengenai status hubungan mereka.

Sontak saja, foto yang diunggah oleh Iqbaal itu mendapat banyak komentar dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, foto tersebut sudah mendapat lebih dari 1 juta like dan mendapat lebih dari 70 ribu komentar. Padahal foto itu baru diunggah kurang lebih selama 2 jam.

Tampaknya, banyak warganet yang mengaku patah hati karena unggahan Iqbaal Ramadhan itu. Mereka lantas mengungkapkannya di kolom komentar unggahan tersebut.

“Selamat hari patah hati sedunia,” kata warganet.

“Patah hati,” ucap yang lain.

“MONANGIS,” ujar warganet.

“Atiku ambyar,” tulis warganet lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya