Heboh, Beredar Foto Ayu Ting Ting Gandeng Suami Orang

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Instagram @ayutingting92

VIVA – Ayu Ting Ting kembali menyita perhatian saat mengunggah foto bersama seorang pria di akun Instagram miliknya. Penyanyi dangdut itu bahkan tak segan menggandeng seorang pria beristri.

Posisi Penis Saat Pakai Celana, Harusnya Menghadap ke Atas atau ke Bawah?

Di akun Instagramnya, pelantun Alamat Palsu tersebut menunjukkan unggahan terbarunya saat dirinya memakai gaun berpotongan pendek sepaha. Dengan mengurai rambut panjangnya, ibu satu anak itu tersenyum tipis.

Wanita kelahiran 20 Juni 1992 itu tak sendirian. Ia berdiri berdampingan dengan seorang pria yang mengenakan kemeja. Ayu bahkan tak segan menggandeng pria bernama Rudy tersebut.

Kemenkominfo Menggelar Nobar Webinar "Mengenal Literasi Digital Sejak Dini"

Dalam keterangan di fotonya, pelantun Geol Ajep Ajep tersebut memberikan ucapan selamat bertambah usia pada sosok pria itu. Tak lupa, doa dipanjatkan termasuk agar pria itu bahagia bersama istri dan anak-anaknya.

Ayu Ting Ting.

Biadab! Israel Eksekusi Anak Palestina Beramai-ramai dari Usia 4-16 Tahun

"Happy birthday kk ku @rudykaylazkathaya sehat, pjg umur, byk rezeki, bahagia dsyg sm istri n ank, sukses n apa yg dinginkan trcapai amin.....selalu jaga n syg sm aku y hehhehee luv u gbu," tulis Ayu Ting Ting.

Foto tersebut telah mendapat ribuan likes dan kometar dari para netizen. Meski begitu, Ayu tak membalas komentar apa pun terkait sosok pria itu.

Dari penelusuran VIVA, pria yang dipanggil kakak oleh Ayu tersebut bernama lengkap Rudy fadillah. Pria itu nampaknya adalah seorang talent management di sebuah perusahaan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya