Cerita Vicky Prasetyo di Penjara, Makan Bubur Campur Nasi Biar Kenyang

Vicky Prasetyo
Sumber :
  • Instagram @vickyprasetyo777

VIVA – Presenter Vicky Prasetyo saat ini sudah bisa kembali beraktivitas seperti biasa, setelah berhasil keluar dari Rumah Tahanan (Rutan) Salemba, Jakarta Pusat, pada Kamis, 17 September 2020.

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Vicky tampaknya sudah bisa kembali syuting, ia menjadi bintang tamu dalam acara Brownis. Dalam acara tersebut, Vicky bercerita mengenai kehidupannya ketika berada di dalam penjara. Pria kelahiran Bekasi itu mengaku pernah makan bubur dicampur nasi, supaya bisa kenyang.

Baca Juga: Dikasih Uang sama Ruben Onsu saat Dipenjara, Vicky Prasetyo Sedih

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

“Jadi pada saat dipenjara katanya lo dikasih makan bubur?” tanya Ruben Onsu selaku pembawa acara kepada Vicky, dikutip VIVA, Selasa, 22 September 2020.

Mendapat pertanyaan seperti itu, Vicky membenarkan bahwa dirinya pernah diberi makan bubur. Namun ternyata, satu mangkuk bubur tidak membuat Vicky merasa kenyang. Biasanya, Vicky menghabiskan dua sampai tiga mangkuk bubur.

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

“Iya, ada bubur. Ada bubur ayam, cuma kan lo tahu dong versi makan gua, banyak gitu loh. Dia sudah banyak satu mangkuk (bubur), normal lah orang kenyang. Cuma kan guanya porsinya memang enggak kenyang kalau satu mangkuk doang, biasanya dua sampai tiga (mangkuk),” kata Vicky Prasetyo.

Untuk membuat dirinya merasa kenyang, Vicky akhirnya mencampur bubur tersebut dengan nasi. “Aku campur saja sama nasi. Jadi bubur nasi aku campur sama nasi, jadi supaya kenyang,” kata Vicky Prasetyo.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Vicky Prasetyo ditahan karena terjerat kasus dugaan pencemaran nama baik kepada mantan istrinya, Angel Lelga. Vicky berhasil keluar dari Rutan Salemba, setelah permohonan penangguhan penahanannya dikabulkan oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya