Saat di Penjara, Vicky Prasetyo Akui Biaya Sekolah Anaknya Nunggak

Vicky Prasetyo.
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA

VIVA – Vicky Prasetyo saat ini telah keluar dari Rumah Tahanan (Rutan) Salemba, Jakarta Selatan. Sebelumnya, Vicky ditahan karena terjeat kasus dugaan pencemaran nama baik kepada mantan istrinya, Angel Lelga.

Siswi SMA Negeri 2 Maumere Dilarang Ikut Ujian Gegara Nunggak Rp50 Ribu

Saat ini, pria kelahiran Bekasi itu tampak sudah kembali bekerja di dunia hiburan Tanah Air. Vicky hadir menjadi bintang tamu dalam salah satu program talkshow tv swasta.

Dalam acara tersebut, Vicky bercerita memgenai dirinya yang sempat mendekam di Rutan Salemba selama lebih dari 2 bulan.

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

Vicky menjelaskan bahwa ketika dirinya mendekam di penjara, keadaan ekonomi keluarganya sempat mengalami kesulitan. Bahkan, Vicky juga mengaku bahkan sempat nunggak bayar uang biaya sekolah anaknya.

Baca juga: Vicky Prasetyo Kenang Kebaikan Angel Lelga Saat Masih Bersama

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

“Iya sempat nunggak gak bayaran sekolah. Sampai adik aku ngasih kabar kan ‘Si kakak belum bayaran’,” kata Vicky Prasetyo dikutip VIVA, Selasa 22 September 2020.

“Terus anak-anak kebutuhannya sudah pada habis. Kita sih punya penghasilan cuma kan ada yang sudah dibayar ada yang belum jadi kita juga gak tahu mengelola uangnya pada saat itu kan dua bulan lebih kan waktu yang cukup lama,” kata Vicky Prasetyo menambahkan.

Lebih lanjut, Vicky mengatan bahwa ketika dirinya sedang berada di dalam penjara, Ruben Onsu sempat memberi uang. Uang tersebut akhirnya digunakan sebagian oleh Vicky untuk membayar sekolah anaknya.

“Yang Ruben sempat kirim sih Alhamdulillah ya bisa dibagi juga untuk akhirnya anak aku bisa bayar sekolah,” kata Vicky Prasetyo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya