Warga Wuhan Sudah Bisa Clubbing, Hotman Paris: Kita Gimana?

Hotman Paris.
Sumber :
  • Instagram @hotmanparisofficial

VIVA – Wuhan, China menjadi titik awal kemunculan virus corona atau COVID-19 sejak saat itu virus mulai menyebarkan ke berbagai negara termasuk Indonesia. Tetapi, kini sudah banyak warga Wuhan yang sembuh dari COVID-19. 

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Bahkan, warga Wuhan sudah mulai beraktivitas kembali seperti biasanya. Dunia malam di Wuhan juga sudah mulai aktif bahkan tempat-tempat clubbing sudah menerima banyak pengunjung tanpa mewajibkan masker. 

Kabar itu pula yang tengah jadi sorotan pengacara kondang, Hotman Paris. Ia membandingkan bagaimana situasi di Wuhan dengan Indonesia saat ini. 

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

Hotman membandingkan dengan situasi itu dengan Rumah Sakit di Indonesia. Ia bertanya apakah masih ada kamar opname yang masih kosong untuk pasien COVID-19.

Baca juga: Jual Aset-asetnya, Hotman Paris Bantah Disebut Bangkrut

PM Singapura Lee Hsien Loong Mundur dari Jabatan, Ini Sosok Penggantinya

"Kita gimana? Udah amat serius! Coba tanya kamar untuk opname positip corona di RS? Ada yang kosong?" tulis Hotman dikutip VIVA, Rabu, 23 September 2020.

Warganet yang melihat postingan itu pun memberikan respon yang beragam. Ada yang merasa takjub dengan kondisi Wuhan dan ada yang berharap COVID-19 segera hilang. 

"Gokil ya wuhan, sumber pertama malah udah happy skrg," tulis warganet. 

"Nggk ad yg kosong bang rmhsakit pada full..tdk muat lagi..gimna rakyatnya pada bandel ..nggk mau pake masker," tulis pengguna Instagram. 

"Astaghfirullah jgn sampe. Corona lekas hempas dr bumiku," tulis warganet lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya